Sunday 22 September 2019

Bumilangit Luncurkan 'Sri Asih', Visi Kebangkitan Perempuan



Bumilangit Luncurkan 'Sri Asih', Visi Kebangkitan Perempuan



KarcisToto Togel SGPSkenario Bumilangit hari ini mengumumkan peluncuran film 'Sri Asih "yang akan diperankan oleh aktris Pevita Pearce. Meskipun tayangannya detik, Sri Asih pertama kali menyapa penonton dalam film "Gundala." Direktur Upi selaras untuk bekerja pada salah satu karakter pahlawan perempuan.

Sri Asih adalah karakter fiksi Mr. Comic Indonesia, RA Kosasih. Menurut produser Bismarka Kurniawan, Sri Asih menjadi digit kedua Gundala berubah menjadi film juga menandai satu abad usia komik.

Untuk sutradara, produser dan timnya dari mendapuk Upi, sebelumnya sutradara film 'radit dan Jani', 'Boss Bodoh saya' dan 'Reality Cinta dan Rock n' Roll.

Film ini merupakan tantangan baginya. Masalahnya, bagaimanapun, membaca karya-karya RA Kosasih, Upi've tidak pernah "bertemu" dengan Sri Asih. "Saya membaca komik RA Kosasih Mahabharata dan Baratayudha. Kemudian saya membaca Sri Asih dan Memukau dengan karakter pertama dari pahlawan wanita, "kata Upi di acara-acara serupa.

Jagat Cinema Bumilangit produser kreatif, Joko Anwar, mengatakan pemilihan Upi sebagai Direktur dianggap tepat untuk direksi akan menjadi film tentang pahlawan perempuan.

"Kita perlu sebuah kisah nyata. Bagaimana otentik pria bisa membuat film tentang perempuan harus juga. Tapi ketika itu adalah seorang wanita yang pandai bikinnya mengapa tidak, "kata Joko di CNNIndonesia.com.

"Dibutuhkan upaya ekstra, jadi saya berharap [hasilnya] bisa dilihat dan juga menangkap visual. Untuk pelatih bela diri Uwais, "kata Pevita.