Sunday 22 September 2019

Dihina Seperti Nenek-Nenek oleh Netizen, Salmafina Sunan: Bawel!



Dihina Seperti Nenek-Nenek oleh Netizen, Salmafina Sunan: Bawel!


Dihina Seperti Nenek-Nenek oleh Netizen, Salmafina Sunan: Bawel!

KarcisToto Togel SGPSunan Salmafina rupanya tidak bisa menahan emosinya menonton penghinaan netizens berkomentar. Kemarahan tampak jelas dari jawaban yang ia tulis di akun Instagram kolom komentar.

Wanita yang akrab disapa Alma awalnya upload foto dirinya di Instagram, Jumat (2019/09/20). Foto yang menunjukkan wajahnya bagian dari kosmetik usaha bisnis film.


Alma memiliki ekspresi wajah serius, melihat kamera. Wajahnya berseri-seri dan memakai makeup sederhana. Diposkan rambut pirang sedikit di sisi kiri wajahnya.


beban Its telah menerima reaksi campuran dari netizens. Ada menilai Alma wajah yang wanita yang lebih tua bahkan tidak mempertimbangkan paling indah yang ibu, Heidy Sunan.

"Rasanya seperti nenek. Dia adalah ibu lebih indah, "tulis netizen tersebut.

Alma yang melihat komentar ini langsung menangani Netizen komentar tanpa ragu-ragu. "Ahelah, kayak lo centil, bawel," kata Alma.


Terima kasih kepada tindakan dari Alma menanggapi komentar, banyak warganet untuk membela putri Sunan Kalijaga. Mereka bahkan memiliki netizen terkutuk yang telah menghina Alma dan memintanya untuk melihat di cermin sebelum berkomentar.

"Bu sebelum ngaca nyinyir pertama. Jika dinyinyirin cantik, mending enggak punya ibu usil, "kata seorang pengunjung.

Lainnya menganggap bahwa penghinaan komentar ditujukan kepada Alma akan ibunya, Heidy merasa sedih.

"Siapa juga memuji ibunya. Itu menghina. bisbol ibunya akan senang dengan dia cantik praktis tidak berubah lalu. Hanya menulis ibu hina, "netizen.

"Lu akan ngerasain bagaimana seorang ibu jika anaknya dihina. Mending peduli diri mereka suka membaca bahwa orang menghina. Saya pikir akan lebih baik jika kita tidak membandingkan, "kata netizen lain.