Friday 20 September 2019

Cinta Laura Jadi Orang Sunda di Film 'Jeritan Malam'



Cinta Laura Jadi Orang Sunda di Film 'Jeritan Malam'



Karcistoto Togel SingapuraCinta Laura terlibat dalam film horor disebut 'Cry of Night'. Film ini adalah direktur dan Rocky Soraya Soraya Intercine Films Production House.

"Cry of Night" adalah film horor yang dibintangi cinta 2. Berbeda dengan film-film sebelumnya, film yang cinta ini harus batal lagi bulenya gaya aksen tebal. Karena karakter Cinta Wulan yang memerankan wanita Bogor, Jawa Barat.

"Saya bagi orang-orang Bogor harus belajar untuk mengatakan yang benar," kata Cinta saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9).


Setengah guru Sunda dialek, Cinta Laura harus dipelajari oleh seseorang yang fasih berbahasa Sunda. Itu sebabnya ia mengalami kesulitan ketika membaca Wulan.

"Aku benar-benar dicat rambut dan bahasa tubuh sangat gelap, aku harus sangat berubah. Awalnya, benar, saya sangat berani, aku tidak takut untuk mengekspresikan pendapat saya, saya sangat sederhana, dan karakter Wulan ini sangat pemalu, bangetlah sangat cewek, andthat tidak yang saya berada di kehidupan nyata", kata gadis berusia 26 tahun.

"Jadi saya bisa mengubahbody bahasa bagi saya, benar-benar sulit. Hari pertama syuting, aku benar-benar dijaga. Tapi saya sangat senang karena saya berharap film ini, orang bisa melihat bahwa saya bisa memainkan karakter yang sangat berbeda dari apa yang biasanya saya mainin", katanya.


cor Film "The Dead" juga memastikan bahwa dalam film "Cry of Night", penonton akan mendengar bulenya aksen.

"Kata-kata yang huruf" C "atau" Aku nya diubah sehingga fokus bisa diumpetin. Dan ini dengan banyak latihan, bagaimanapun, saya biasanya memiliki masalah untuk baseball bisa berbahasa Indonesia, "kata gadis asal Jerman,

"Sekarang, saya pikir, mungkin cukup baik, mungkin ada beberapagrammar salah di sini dan di sana dan kata enggak terlalu asli. Tapi selain itu, saya pikir lebih banyak lebih baik bahasa Indonesia, "kata Cinta Laura.