Friday 20 September 2019

Diremehkan Sebagai Anggota Dewan, Begini Kata Tina Toon



Diremehkan Sebagai Anggota Dewan, Begini Kata Tina Toon


Tina Toon [Suara.com/Revi C Rantung]

Karcistoto Togel SingapuraMantan penyanyi Tina Toon tidak keberatan kapasitasnya sebagai anggota DPR Jakarta diremehkan beberapa orang. Terus bergerak maju, ia berjanji untuk fokus pada tugasnya sebagai anggota dewan.

"Karena itu adalah wakil rakyat yang saya mewakili rakyat, apapun itu asalkan bisa membuat saya kinerja yang lebih baik, tentu saja, saya menerimanya," katanya saat menghadiri 2019 Awards Regional Selebrita Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/09/2019).

"Tapi kalau Cuman lalim dan kebenciannya untuk pilihan politik yang berbeda, tidak ditanggepin," katanya.

Penyanyi yang dikenal untuk lagu Bolo Bolo mengakui dunia politik begitu berbeda dari adegan hiburan yang membuat namanya. Tetapi untuk masuk politik ingin membantu orang, Tina Toon melakukan tugas bisa dialami.


"Saya begitu menikmati aja, jangan berpikir kebijakan seperti yang mereka katakan, jika itu adalah politik panas, politik aneh. Tetapi jika kita fokus, dengan itikad baik dan tulus, itu hanya cara Tuhan, "kata Tina Toon.

Tina Toon baru saja diangkat anggota dewan kota Jakarta periode 2019-2024. Ia terpilih sebagai anggota partai PDIP Direksi.