Saturday 21 September 2019

Dapat Permintaan Bantuan Dana Untuk Klinik Hewan, Balasan Nikita Mirzani Tuai Pujian Netizen



Dapat Permintaan Bantuan Dana Untuk Klinik Hewan, Balasan Nikita Mirzani Tuai Pujian Netizen


Dapat Permintaan Bantuan Dana Untuk Klinik Hewan, Balasan Nikita Mirzani Tuai Pujian Netizen

Karcistoto Togel SingapuraNikita Mirzani dikenal sebagai artis yang luar biasa. Pada beberapa kesempatan, Nikita proyektor karena terlibat dalam perselisihan dengan sejumlah rekan-rekannya di artis terakhir untuk pengacara Elza Syarief.

Tapi siapa sangka di balik angka itu cukup keras dan blak-blakan, ibu tiga memilliki kepedulian yang sangat tinggi. Hal ini terlihat dari respon Nikita Mirzani ketika ada yang meminta dana Netizen untuk klinik hewan.

Ini dimulai ketika Nikita Mirzani mendistribusikan fotonya di jendela penuh tas mahal di sebuah pusat perbelanjaan. Di tengah, seorang wanita yang menyambut ini buang berdiri mereka saat berpose tersenyum ke kamera.

"Saya suka uang saya tepat di mana saya bisa melihatnya, tergantung di lemari saya (saya suka uang di mana saya bisa lihat dengan jelas diatur dalam lemari)," tulis Nikita Mirzani di caption gambar Kamis (19/9).

Saat itulah, @christian_joshuapale Instagram untuk memasukkan komentar meminta bantuan keuangan untuk anjing klinik ditinggalkan dan kucing.

"Untuk Nyai untuk biaya klinik membantu anjing dan kucing kami rescuean he he he #therealnyaibukankalengkaleng," komentarnya.

Tidak mengherankan, komentar itu menerima tanggapan dari Nikita Mirzani. Mantan istri dari Latif Dipo kemudian bertanya apa yang bisa membantu. "Apa yang bisa saya bantu? "Kata Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu, Nikita bahkan meminta akun @christian_joshuapale untuk mengirim pesan langsung ke sana. "Me DM. Makasi," katanya.


Tiba-tiba saja, reaksi Nikita Mirzani mengumpulkan netizens memuji. Banyak dari mereka terkejut oleh keinginan Nikita untuk membantu orang lain.

"Nyai tidak kaleng pokoknyaaa deh .. bener2 lgsg respon dari Alhmdulillah Loo .. .. Trus nyaih kesehatan," komentar netizen.

"Subhan Allah, mungkin Nyai sllu untuk memberikan kesehatan dan kekayaan berbagi bs berangkat hewan yang miskin," kata seorang netizen.

"Masya Allah ... bahwa rumah tangga yang baik Anda dihargai oleh Allah SWT. Membantu orang lain ,, rendah makhluk apalg seperti binatang. Pembantu Blessing akhirat, "kata netizen lain.