Saturday 21 September 2019

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam Gagal Lamaran Hari Ini



Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam Gagal Lamaran Hari Ini


Sahila Hisyam - Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777 @sahilahisyam)

Karcistoto Togel SingapuraVicky Prasetyo dan Sahila Hisyam berencana tujuan hari ini, Jumat (20/09/2019), yang disiarkan secara eksklusif di saluran televisi swasta.

Ketika permintaan terjadi, mantan kekasih Vicky Prasetyo, Iva Lola tiba-tiba hadir. Dia kemudian meminta Vicky untuk memilih atau Sahila Hisyam.

Vicky Prasetyo tegas Sahila Hisyam memilih untuk menjadi pendamping hidupnya. Respon Vicky langsung membuat Iva histeris dan pingsan. Dengan demikian, aplikasi ditunda.

"Menunggu sih dia tiba-tiba Iva datang, datang, pingsan juga. Jadi pertama harus nolongin, karena pertanyaan tentang keselamatan orang lain, "kata Vicky Prasetyo, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (2019/09/20).


Kali ini Vicky Prasetyo saja tidak bisa memastikan apakah peristiwa itu sendiri dengan penerapan Sahila Hisyam akan dijadwal ulang. Dia mengambil waktu untuk chatting dengan keluarga besar.

"Dipertimbangin baru ini kembali ke saya atau keluarga," kata mantan suami Angel Lelga.


Selain itu, Vicky Prasetyo benar-benar tidak mengharapkan mantan pacar akan hadir pada proposal acara. "Bingung aja, menghadapi situasi kita sendiri yang enggak berpikir," pungkasnya.