Monday 23 September 2019

Demi Kecantikan, Cut Keke Rela Lakukan Ini



Demi Kecantikan, Cut Keke Rela Lakukan Ini


Demi Kecantikan, Cut Keke Rela Lakukan Ini

Karcistoto Togel SingapuraAktris Cut Keke saat ini menjalani perawatan wajah rutin di klinik kecantikan. Tampaknya dia tetap wajahnya begitu jauh dari flip.

ingin tidak hanya cantik, perawatan Cut Keke tampaknya dibuat untuk menghindari penggunaan krim medis. Terutama hari ini banyak wanita dengan krim kecanduan dokter.


"Nah saya enggak Ketergantungan. Aku tidak memakai krim malam yang terkelupas kalau enggak. Jika krim kecantikan Nanya saya ya krim yang bebas dijual di mal, dan saya tidak memakai krim dokter. Kecuali tentu saja, jika kita memiliki masalah yang harus memiliki dokter jerawat untuk perawatan. Kalau enggak diharapkan dapat membantu adalah krim, tipis takut tidak ada dokter jika dah "kata Cut Keke pernah ditemukan di Sudirman, Jakarta.

"Jadi yang penting saya hanya peduli karena aku lelah. Ya pakai Laser kayak tanpa menggunakan krim kecanduan dokter, jika tidak pakai nanti bagaimana. Ada untuk memakai, karena ada masalah. Tapi setelah berhenti, "katanya.


Sebagai seorang seniman yang telah berusia hampir memasuki lima besar, Cut Keke sampai sekarang selalu terlihat cantik dan muda. Hal ini tentu salah satu kekuatan untuk aktris untuk tetap eksis di hiburan Duni.

Selain perawatan rutin karena keindahannya, ibu secara teratur membersihkan wajah, terutama setelah make-up udara. Bahkan ia mengaku jarang memakai make-up kecuali akan difilmkan.

"Saya perhatikan bahwa wajah harus selalu dibersihkan. Pada malam hari, tidak sampai makeup disampaikan, itu benar-benar lebih pantang dan baseball bisa. Kami membersihkan wajah, dan saya pasti menggunakan toner, biasanya serum terus tidak mengenakan apa-apa lagi, dan besok pagi mencuci muka yang tepat dan menggunakan pelembab yang sama atau serum yang sun block ", katanya.

"Jika Anda memakai makeup dasar, ya, jika saya tidak menembak ya saya jauhin yayasan, karena benar-benar istirahat muka. Karena jika menghadapi semua yayasan pakai hari, "pungkasnya.