Monday 23 September 2019

Lucinta Luna Berkelahi Usai Wig Dijambak Haters

Lucinta Luna Berkelahi Usai Wig Dijambak Haters

Lucinta Luna Berkelahi Usai Wig Dijambak Haters

Lucinta Luna menciptakan kegemparan di kafe dengan aksi pertempuran. Itu sebenarnya dipicu dari tarik tembakan Jom Jom Manjalita penyanyi wig.

"Oh ya, itu botak terpilih benar? Mengakui saja terpilih adalah seorang pria, "kata seorang wanita orang berpakaian terlihat dalam video YouTube Lucinta Luna, Sabtu (21/09/2019).

Luna Lucinta pertama mengobrol dengan pacarnya, memalukan, kemudian terkejut dan segera memegang kepalanya yang tidak lagi memakai wig. Dalam tampilan botak pendek, tetapi tidak lama setelah kepalanya langsung ke blur editing dalam video.


Merasa dipermalukan di depan umum, Lucinta wajah Luna disebut haternya bilas dengan minuman. Lucinta bagian keamaan disebut untuk mengecam bencana tindakan.

Lucinta Luna akhirnya menyebabkan emosi ketika orang ini mengatakan kepadanya untuk mengaku bahwa ia adalah laki-laki. Jambakan Bridezella bintang lakukan di tempat umum.

Memalukan mencoba untuk campur tangan, tapi pacarnya merasa tidak menerima tuduhan. "Saya katakan manusia sayang. Apa baca? "Lucinta menantang Luna.


Karcistoto Togel SingapuraPerkelahian yang tak terelakkan, Luna Lucinta tidak memakai wig-nya menyerang musuh. Bertabrakan terlihat di video, sampai Lucinta tumit membuang orang tersebut.

pasukan keamanan berusaha memisahkan kedua, ia membawa orang Lucinta memalukan diredakan.

Video yang diupload Lucinta Luna menuai reaksi beragam dari netizens. Ada perasaan bahwa adegan dari sekedar rekayasa. "Gimmick menghibur, I love it! "Tulis netizen di komentar.

Sementara yang lain menyoroti aksi perkelahian Luna Lucinta.

"Tampilan Perempuan, tetapi pekerja laki-laki," kata yang lain.

Hadir pula dukungan pembenci untuk panggilan jika pria Lucinta Luna.

"Dalam cara untuk menyepakati Ben Fattah gua ** ng mas dari itu," katanya.

Sementara itu Lucinta Luna sering dikabarkan transeksual alias seseorang yang telah berubah seks. identitas aslinya disebut seorang pria bernama Muhammad Fatah. Namun sejauh Lucinta menyangkal tuduhan ini.