Wednesday 25 September 2019

Dian Sastro Jawab Yasonna: Kami Tak Akan Bungkam



Dian Sastro Jawab Yasonna: Kami Tak Akan Bungkam



Karcistoto Togel SingaporeDian Sastrowardoyo akhirnya voting pernyataan terkait oleh Menteri Kehakiman Yasonna Laoly.

Sebelumnya Yasonna Dian telah menanggapi kritik mengenai revisi KUHP. Dia dianggap Dian tidak membaca ulasan lengkap KUHP dan menyarankan bahwa cinta membintangi film "Ada Apa dengan Cinta" ia membaca aturan sebelum berkomentar.

"Dian sastro tidak membaca hukum sebelum komentar, begitu bodoh. Yang tidak suka, tapi itu komentar dan jika mana-mana, "kata Yasonna ke koil, Senin (23/9).

Mengetahui ia dipanggil bodoh oleh Yasonna Dian akhirnya menanggapi.

"Sebaliknya, kita berkecil hampir tahu apa-apa lebih baik kita belajar lagi Yuk," tulis Dian dalam gulungan dilihat, Selasa (24/9).


Sejarah oleh upload Instagram-nya, Dian menunjukkan beberapa artikel yang berhubungan dengan aborsi, tindak pidana terhadap tubuh dan pemerkosaan.

Seperti Pasal 470, yang menyatakan;

Setiap wanita yang membatalkan atau menghentikan aborsi atau meminta orang lain untuk membatalkan atau menutup rahim dipidana dengan pidana penjara selama 4 (empat) tahun.

Setiap orang yang membatalkan atau menutup rahim seorang wanita tanpa persetujuannya dipidana dengan pidana penjara paling lama 12 (dua belas) tahun.

Jika perbuatan sebagaimana dimaksud pada ayat (2) mengakibatkan kematian wanita akan dihukum dengan pidana penjara untuk jangka waktu lima belas (15) tahun.

"Hukum ini mengikat kita sebagai warga negara. Saya dan teman-teman saya membaca dan ya, kami akan membaca dan membaca ulang, "kata Dian.

aktris 37 tahun itu seolah-olah tidak ada masalah disebut bodoh karena dia selalu siap untuk belajar.

"Karena semakin kita merasa bodoh, dan terus belajar. Alih-alih Anda sudah tahu, merasa sudah tahu semuanya, "katanya.


Dian mengatakan jadi jika ada penjelasan lain terkait dengan KUHP harus disebarluaskan kepada masyarakat yang akan lebih mudah diterima oleh kedua.

"Jika ada lampiran penjelasan lain yang berkaitan dengan KUHP, silakan disediakan masyarakat dengan lebih baik dan referensi," kata Dian.

Pada akhir jabatannya, Dian sastro mengatakan, beberapa yang cukup mencolok yang akan diarahkan Yasonna.

"Anda bisa memanggil saya apa yang Anda inginkan, tapi kami tidak akan dibungkam," ditulis dalam bahasa Inggris.

Sebelumnya dalam sejarah Jumat upload Instagram (20/9), peralatan tunggal P Dian sastro pemuatan yang berisi sejumlah artikel yang mengkritik revisi kontroversial KUHP.

Salah satu adalah korban perkosaan akan di 4 tahun penjara jika Anda ingin menggugurkan janin tersebut merupakan hasil dari pemerkosaan.

Yasonna membantah keras pemahaman ini sastro Dian. Menurut dia, bahkan dengan revisi KUHP, Negara melindungi korban pemerkosaan yang ingin pilihan untuk menggugurkan janin.