Wednesday 25 September 2019

Setelah Bagi 3000 Nasi Kotak, Awkarin Akan Bagi Masker ke Kalimantan



Setelah Bagi 3000 Nasi Kotak, Awkarin Akan Bagi Masker ke Kalimantan



Karcistoto Togel SingaporeNama Karin Novilda atau yang sering disebut Awkarin sebagai perhatian publik. Dalam demonstrasi tagihan penolakan di depan gedung DPR berakhir pada sengketa terlihat Awkarin mendistribusikan 3.000 kotak makan siang.

Hal ini terlihat dari jumlah download di akun Instagram-nya. Berpakaian hitam, Awkarin terlihat membawa dua kotak plastik berisi beras merah.

"Pertarungan benar-benar ingin nganterin 3000 lunchboxes untuk memenuhi lg kakak2 demo, hari ini, tampaknya semua pekerjaan saya akan diposting Pone memberikan makanan kepada mereka yang sudah besar dan lelah hari di jalan" wrote Awkarin men-download Instastory, Selasa (24/9).

Tapi setelah kotak makan siang untuk bekerja dengan demonstran Awkarin berencana untuk melakukan tindakan lain. Kali ini, ia berniat untuk terbang ke Kalimantan untuk membantu korban kebakaran hutan.

"Saya ingat, segera saya dan tim akan segera pergi ke Kalimantan untuk mendistribusikan masker dan semua yang diperlukan untuk korban kabut asap. Monggo kelebihan yang tersedia untuk membantu kami, "tulis Awkarin.

Rencana aksi Awkarin yang mendapat respon positif dari netizens. Mereka mencatat bahwa dukungan untuk tindakan yang akan diambil Awkarin Kalimantan.

"Semangatt terus Kak Karinn" tulis seorang pengguna internet.

"Terima Karin selalu menjadi model untuk kita," kata netizen lain.