Saturday 7 September 2019

Dugem di Kelab Malam, Gisella Anastasia Dibela Warganet

Dugem di Kelab Malam, Gisella Anastasia Dibela Warganet

Gisella Anastasia


Lagi-lagi kegiatan Gisella Anastasia jadi sorotan. Di sebanyak akun gosip beredar video ibu satu anak ini sedang dugem di di antara kelab malam, Beer Hall.

Dalam video yang diunggah Kamis (5/9/2018) itu, Gisella Anastasia tampak menggunakan baju tak berlengan berwarna hitam. Ia tampak asyik joget bareng seorang laki-laki.

Sembari menikmati buaian musik, mantan istri Gading Marten ini pun terlihat memegang gelas minuman di tangan kanannya.
Di samping video, terdapat pula potret Gisella Anastasia yang tengah berpose kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin dan teman-temannya yang lain, salah satunya Aurel Hermansyah.

Gisella Anastasia


Aktivitas Gisella Anastasia di kelab malam pun mendadak menjadi pembicaraan hangat warganet. Ada yang memberi komentar negatif tetapi ada pun yang berkomentar positif.

"ngapain sih biarin aja napa orang inginkan bahagia dinyinyirin mulu. Banyak ko orang udah berkeluarga masih mabok masih dugem. Itu kna way to release stresnya mereka. Enggak seluruh orang hidup kudu kayak lo semu," kata @1a.m.ran14.

"Tapi gempi pinter lho .....jd ya ga masalah pun sih selama dapat ngurus anak," timpal @reemafawazzz.

"biasa aja sih netizen, ketauan yg suka nyinyir pasti tidak cukup piknik 🤣😂 yg urgen anak keurus, tanggung jawab udah berlalu ga terdapat salahnya have fun cuk, duh kalian ini kayak tetangga di lokasi tinggal deh..," timpal @d_maspratiwi.

"Aku kira kemudian Sudha jadi ibu tersebut enggak inginkan ke lokasi kayak gitu karen amuai jagain anak. Tapi rupanya aku terlampau polos," tambah @paggitawati_nadia.