Thursday 5 September 2019

Elza Syarief Merasa Dijebak, Produser Hotman Paris Show Beri Pembelaan



Elza Syarief Merasa Dijebak, Produser Hotman Paris Show Beri Pembelaan

Hotman Paris Hutapea. (Instagram/@hotmanparisofficial)


Produser Hotman Paris Show, Sigit Saputro, meyakinkan Elza Syarief tahu akan dipertemukan dengan Nikita Mirzani di acaranya.

Hal ini sekaligus untuk menyangkal tuduhan Elza yang menyinggung dirinya dijebak supaya bisa diamuk oleh Niki--sapaan akrab Nikita Mirzani.

"Sebelum duduk di sofa Hotman Paris Show, dia (Elza) tahu bahwa bakal ada Nikita. Sudah di-briefing bakal ada Nikita. Akan ketemu sama Nikita," kata Sigit Saputro dijumpai di area Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

Adegan Nikita Mirzani mengamuk untuk Elza Syarief tetap ditayangkan di iNews TV dalam episode tersebut. Tapi tentunya, dinyatakan Sigit, ucapan-ucapan Nikita yang tak patut didengar pemirsa, sudah lebih dulu disensor.

"Udah gue filter, kata-kata tersebut udah gue buang," ujar Sigit.

Sigit meyakinkan ucapan-ucapan yang disensor itu tak berisi bagian penghinaan, tetapi cuma luapan emosi sebab Nikita merasa sangat benar.

"Di tayangan program gue nggak ada ucapan-ucapan kasar yang penghinaan, semua format luapan emosi Niki," katanya.

Adapun Nikita Mirzani mengamuk sebab tak terima dengan pengakuan Elza Syarief sebelumnya di media. Elza adalahkuasa hukum mantan suami Nikita, Sajad Ukra, dalam permasalahan penelantaraan anak