Sunday 22 September 2019

Gadis Cantik Lulusan Boston University Ikut Audisi Miss Indonesia 2020, Ini Motivasinya



Gadis Cantik Lulusan Boston University Ikut Audisi Miss Indonesia 2020, Ini Motivasinya


Gadis Cantik Lulusan Boston University Ikut Audisi Miss Indonesia 2020, Ini Motivasinya

Karcistoto Togel SingapuraAudisi Miss Indonesia 2020, yang diselenggarakan di MNC Studio Tour 3, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (21/09/2019). Puluhan gadis cantik dari berbagai daerah tampaknya berkumpul untuk tahap awal sidang.

Peserta benar-benar ditandatangani pada sidang pertama Miss Indonesia 2020 dalam beberapa tahap seleksi. Dari mengisi bio, tes tertulis untuk menguji pengetahuan, pengetahuan tentang Indonesia, dan lain-lain.

Di antara banyak peserta sidang, itu adalah salah satu peserta yang berhasil menarik perhatian. Hal ini Priscilla Tanu. dara cantik, 21, juga mencoba peruntungannya untuk menjadi finalis dari perwakilan Miss Indonesia Bandar Lampung.

"Awal tahun ini, saya baru saja selesai kuliah di Boston. Saya harus Indonesia dalam beberapa bulan terakhir, dan diikuti langsung tertarik Miss Indonesia 2020, "kata Priscilla Okezone bertemu di ruang audisi.

Priscilla menambahkan bahwa salah satu motivasi untuk mengikuti Miss Indonesia tidak dapat dipisahkan dari salah satu program yang konsisten dengan visi dan misi selama bertahun-tahun. Program ini dikenal dengan nama kecantikan dengan tujuan.

Sementara itu, Priscilla secara teratur menghadiri kegiatan sosial dalam kehidupan sehari-hari, baik di Indonesia, dan saat menjalani kursus di Boston, Amerika Serikat.

"Acara Miss Indonesia berbeda karena memiliki program beauty with a purpose. Saya juga punya kegiatan sosial sering dengan anak-anak mengunjungi anak yatim setiap bulan. Cuaca di Boston, saya juga bergabung dengan penciptaan Permias sebagai manajer, "kata gadis itu mahir bahasa Inggris.

Priscilla berharap untuk mengikuti Miss Indonesia 2020, bisa merepsentasikan dan meningkatkan keindahan perempuan Indonesia dan luar negeri.