Sunday 22 September 2019

Wow, Syahrini Punya Tas Hermes Birkin Langka dari Kulit Buaya Albino



Wow, Syahrini Punya Tas Hermes Birkin Langka dari Kulit Buaya Albino


Syahrini usai manggung di acara HUT SCTV ke-29 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Sabtu (24/8/2019) malam. [Suara.com/Sumarni]

Karcistoto Togel SingapuraSyahrini ada beberapa waktu untuk membuat warganet keributan untuk di-download super cute tas mewah Jacquemus mirip dengan Luna Maya. Tidak digunakan, tas mini hanya tergantung di Hermes Birkin Matte Alligator Cloud tas sendiri.

Laporan Forbes Syahrini putih Hermes Birkin bag memiliki harga yang fantastis.

2015 tahun yang lalu, Hermes tas dengan seri yang sama tidak pernah dijual Rp1,8 miliar dalam kasus Boat Internasional Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat.

Tidak malu, Hermes memproduksi tas ini terbatas untuk membuka toko di Shanghai pada tahun 2014. kantong 100 buah sekarang menjadi barang langka yang diburu oleh banyak sosialita.

Ternyata dia bukan satu-satunya Hermes Birkin tas milik Syahrini jarang.


Dari akun Download Instagram @fashionsyahrini, Reino Barack mengungkapkan jika wanita tidak pernah digunakan tas Hermes kurang lebih eksklusif, yaitu Himalaya Crocodile Birkin niloticus Palladium.

Seperti tas Hermes Birkin yang disebutkan di atas, seri ini juga tas miliar harga.


niloticus kas albino buaya kulit di Afrika, tas ini memiliki kompleksitas yang sangat kompleks dan membutuhkan waktu yang cukup, sehingga memiliki harga yang sangat tinggi.

Lain Syahrini tidak lebih murah Hermes Birkin bag adalah Scheherazade pink Hot Pink Buaya GHW harga mencapai Rp 1,3 miliar.


Tas pink cerah memiliki dimensi 30 cm dan pilar Syahrini dalam kesempatan yang berbeda.