Monday 30 September 2019

Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Putus dengan Maxime Bouttier



Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Putus dengan Maxime Bouttier


Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Putus dengan Maxime Bouttier

KarcisToto Togel SGPLatuconsina Prilly kembali akan rusak dengan kekasihnya, Maxime Bouttier. Pertanyaan-pertanyaan ini muncul karena manusia darah Perancis tidak hadir selama Prilly menemani terakhir film promosi nya Danur 3.

Menanggapi berita tersebut, menunjukkan reaksi yang mengejutkan Prilly Latuconsina. Tidak menyangkalnya 3 bintang Danur meminta masyarakat untuk berdoa bagi kelancaran karirnya, Maxime.


"Benar enggak (membatalkan)? Kami berjalan sebagai deh "kata Prilly seperti dikutip pada saluran YouTube StarPro Indonesia, 30 September 2019. Dia menambahkan:" Berdoalah yang terbaik untuk kita. "

Dalam sebuah pernyataan kemudian, mengakui Prilly terakhir bertemu saat syuting Danur Maxime 3 pada. Tapi dia menolak untuk membahas mengapa mereka belum bertemu untuk waktu yang lama.

"Kami memutuskan untuk berlibur bersama-sama, karena semua orang baik stres di tempat kerja. (Survey) sekitar Danur 3 ya. Kemudian, fokus (baru) bukan hubungan saya lagi, "tambahnya.

Meskipun tidak terlihat di tahun, Prilly menegaskan bahwa jika ia dan Maxime mereka saling mendukung karir yang lain. "Saling mendukung pula, hubungan kami baik," tambah aktris berusia 22 tahun.


Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terbaru diperkuat oleh unit kekurangan upload pada media sosial. Memahami, sebagai hubungan pada Desember 2017 keduanya dikenal romantis.

Prilly dan terakhir hidup bersama Maxime men-download 18 Juli 2019. Pada saat itu, Prilly terlihat mencicipi makanan sementara aktor berusia 26 tahun tersenyum di sampingnya.


Kabar tersebut tidak melanggar pukulan pertama. Idul Juni, Prilly juga mengklarifikasi pemberitaan media. "Itu tidak biasa putus dikabarkan. Bagi kami, keadilan didirikan sebagai kesenangan. Apa buatan sedih dan kompleks? "*