Monday 2 September 2019

Heboh, Syahrini Diusir Satpam di Singapura



Heboh, Syahrini Diusir Satpam di Singapura

Syahrini dan Reino Barack.


Penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau yang akrab dengan nama Syahrini pulang jadi topik percakapan hangat warganet. Syahrini merasakan kejadian tidak cukup menyenangkan saat sedang sedang di Singapura.

Saat ini Syahrini, Reino Barack serta family besar mereka lagi berlibur di negeri Singa. Kejadian apes dirasakan Syahrini saat ia bareng keluarganya menyaksikan drama musikal Aladdin di Sands Theatre, Singapura.

Tiba-tiba saja saat sedang asyik menyaksikan teater bareng Reino Barack, wanita yang akrab disapa Inces tersebut diusir satpam. Kejadian ini kemudian diunggah oleh kerabat dekat Syahrini di Instagram story yang lantas diunggah ulang oleh Syahrini.

Dalam video tersebut, pelantun lagu 'Sesuatu' tersebut tampak heboh dan bingung ketika berkeinginan mematikan cahaya dari sepatu keponakannya, Raja. Syahrini diusir satpam sebab cahaya dari sepatu yang dikenakan Raja mengganggu pemirsa yang lain.

"Lagi nonton Aladdin diusrok (diusir) Sis. Disuruh matiin sepatu si Raja," ujar Syahrini, seraya tertawa dalam video Instagram story tersebut.

Tak lama kemudian, satpam datang mendekat Syahrini yang terlihat kebingunganbagaimana metodenya mematikan cahaya dari sepatu Raja. Satpam tersebut pun terlihat menolong Syahrini. “I don’t know how to turn off,” ucap Syahrini kebingungan.

Penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat ini pun menyertakan caption dalam Instagram story pribadinya. Ia menyatakan bahwa sepatu Raja menyala-nyala laksana lampu disko di dalam teater yang gelap.

"Hempas Nonton Aladdin for A While. Disuruh matiin sepatu Raja krn Kedap Kedip di kegelapan Di Dlm Theater Musical. Bagaikan Lampu Disco, Huwwaagghhh (emoji tertawa)," tulis Syahrini dalam Instagram story-nya.