Saturday 21 September 2019

Ini yang Disukai Cinta Laura dari Herjunot Ali



Ini yang Disukai Cinta Laura dari Herjunot Ali 


Ini yang Disukai Cinta Laura dari Herjunot Ali 

Karcistoto Togel SingapuraCinta Laura Herjunot dipasangkan dengan Ali di film horor disebut Cry malam. Meskipun tidak diberi banyak waktu untuk proses membaca, Cinta Laura mengaku sangat nyaman bertabrakan dengan mantan kekasih dari peran Agni Pratistha.

"Kami menciptakan chemistry dengan cepat. Kami kenalan hari sebelum syuting di Sukabumi. Tapi ternyata tidak ada yang Junot berbicara langsung. Kami segera aja. Tidak ada masalah berjalan seperti itu, "kata Cinta Laura, di samping rilis trailer teaser untuk malam film yang Cry di Jakarta, Kamis (19/9 ).

Cinta Laura langsung menyadari Ali Herjunot sehingga baru-baru ini tahu. Antara syuting, mereka sering menghabiskan waktu bersama-sama. Itu sebabnya keduanya cepat untuk mendapatkan kimia.


Cinta Laura mengatakan ada satu hal yang dia cintai untuk Junot, yaitu disiplin.

"Jika saya senang Junot karena sudah waktunya bagi saya. Karena aku benar-benar menghargai waktu. Jadi untuk dia, aku tahu dia bisa percaya dan tidak akan terlambat-terlambat. Kedua, kita memiliki pola pikir cukup sama. Jadi, jika Anda berbicara tentang masalah apapun, agama, filsafat, atau hal-hal setiap hari, kami sangat terputus-putus "kata Cinta Laura.