Saturday 21 September 2019

Potret Seksi Gebby Vesta yang Ngaku Transeksual, Pernah Tampil Topless



Potret Seksi Gebby Vesta yang Ngaku Transeksual, Pernah Tampil Topless


Potret Seksi Gebby Vesta yang Ngaku Transeksual, Pernah Tampil Topless

Karcistoto Togel SingapuraGebby Sexy DJ Vesta tiba-tiba membuat pengakuan publik yang mengejutkan. Dengan download-nya Instagram Kamis (2019/09/19), ia mengakui statusnya blak-blakan dari transeksual.

Selama 19 tahun, Gebby sudah mencakup identitas yang lahir sebagai manusia. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk mengejar karir di Jakarta. Pada 2013, Gebby akhirnya membuat keputusan penting dalam hidupnya dengan melakukan operasi kelamin.


Sebelum pengakuan mengejutkan itu, Gebby kontroversial, sebagian karena sering seksi. Ia suka meng-upload foto ke Instagram menggodanya pribadi.

Jika Anda ingin tahu tentang sosok DJ, Okezone merangkum seksi penampilan Gebby deretan Vesta yang sangat menggoda.

1. Tampil dengan bikini kuning cerah

liburan kala di Dreamland, Bali, Gebby sedang mencari percaya diri mengenakan bikini kuning cerah dua potong yang mengekspos payudaranya. Belum lagi topi jerami dan rambut keriting panjang yang membuatnya lebih feminin.


Sorot matanya ke arah kamera begitu kuat. Lebih menggoda ketika ia memilih untuk menempatkan kakinya disilangkan dan menyentuh batu di belakang.

2. Tampil basah dengan dua warna bikini

Gebby rupanya suka untuk menunjukkan daya tarik seks nya dengan mengenakan bikini dua potong. Tapi kali ini Gebby memilih bikini dengan warna lebih terang, yakni kombinasi hitam dan merah muda.


Dia memilih pose telentang di bebatuan. Tubuh dan rambut yang tampaknya bentuk yang sangat basah dikombinasikan dengan penampilannya saat itu. Super seksi!

3. liar dan seksi dengan Leopard

Selama bikini, kali ini Gebby dibungkus tubuhnya dengan bra macan tutul cetak yang menunjukkan payudara kecil. Dia juga tampil mengenakan thong hitam yang mengekspos pantat. tali hitam melilit kedua kaki semakin tumbuh sisi liar dan seksi dari dirinya.


4. Flirting dengan warna merah

Ketika ia berada di dapur, Gebby memilih untuk mengambil gambar dari narsis. Dia memilih gaya yang tidak biasa, yang terletak di dekat kompor dengan panci di atasnya.


Sexy DJ mengenakan jaket merah. Bagian Risletingnya dibiarkan terbuka untuk mengungkapkan payudaranya setengah. Belum lagi ia kenakan cocok kaus kaki jaring sehingga membuatnya terlihat lebih menarik.

5. Berani topless

Rupanya Gebby memiliki keberanian untuk mengekspos daya tarik seks lebih umum lagi. Dalam pemotretan, ia mendarat di punggungnya di kolam renang dengan topless.


DJ seksi ini memilih untuk mengambil gambar yang menunjukkan bagian atas tubuhnya tanpa mengenakan pakaian dan payudaranya hanya ditutupi oleh tangan. Sayangnya, bidang gambar komentar adalah download dinonaktifkan.