Friday 13 September 2019

Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Vietnam Open 2019



Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Vietnam Open 2019


Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Vietnam Open 2019.

KarcisToto Togel SGPTim bulutangkis Indonesia telah berhasil menempatkan lima wakil di perempat final Vietnam Open 2019 Super 100. Babak 16 akan diadakan di Nguyen Du Cultural Sports Club, Jumat (13/09/2019), dari 17.00 WIB.

Ganda putri telah menjadi kontributor paling representatif dengan memiliki tiga mitra, yaitu Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta, Ni Ketut Mahadewi Istarani / Tania Oktaviani Kusumah dan Pia Zebadiah / Anggia Shitta Awanda. Sisanya terdiri dari ganda putra, Bagas Maulana / Muhammad Shohibul Fikri, dan ganda campuran, Ricky Karandasuwardi / Pia Zeabdiah.


Perwakilan Indonesia yang akan bermain pertama adalah Ricky / Pia pada pukul 17:00 WIB. Pasangan ganda campuran non-nasional akan menghadapi unggulan keenam Lee Jhe-Huei / Hsu Ya Ching dari Taiwan.

Berikutnya adalah ganda putri, Della / Rizki dan Ketut / Tania, yang akan bermain bersama pukul 19.00 WIB. Della / Rizki akan menghadapi Chayanit Chaladchalam / Phataimas Muenwong dari Thailand. Sementara Ketut / Tania akan melawan wakil Jepang, Erina Honda / Nozomi Shimizu.

Ganda wanita lain, Anggia / Pia, harus bermain satu jam berikutnya, pukul 20.00 (waktu Brussels). Mereka akan menghadapi perwakilan Thailand lainnya, yaitu Korepap / Kwanchanok Sudjaipraparat yang diburu.


Akhirnya, Indonesia memiliki perwakilan ganda putra, Fikri / Bagas, yang akan memainkan pertandingan penutup dan akan bermain pukul 21:00 WIB. Mereka akan bertemu dengan perwakilan dari Korea Selatan, termasuk Na Sung Seung / Wang Chan.