Friday 13 September 2019

BJ Habibie Ternyata Pernah Bonceng Soeharto Naik Moge

BJ Habibie Ternyata Pernah Bonceng Soeharto Naik Moge



KarcisToto Togel SGPOrang Indonesia sedang berduka. Pada Rabu malam (11/9), mantan Presiden Republik Indonesia (RI), BJ Habibie, menghembuskan nafas terakhir. Pria kelahiran Paré-Paré 25 Juni 2936 ini mengingat keahliannya di bidang sains dan kedirgantaraan.

Namun, di luar semua ini, pria berjuluk Mr. Crack itu juga suka mobil. Bahkan, lelaki dengan nama lengkap Bacharuddin Jusuf Habibie suka membuat motor besar (moge). Ini bisa dilihat dari beberapa foto berkesan dirinya yang juga melakukan tur dengan mantan Presiden Soeharto di Istana Negara.

Bahkan jika mereka hanya berkendara di istana negara, Habibie dan Suharto selalu mengemudi dengan masalah keamanan, termasuk mengenakan helm dan jaket.

Di foto lain, kami juga melihat bahwa posisi dipertukarkan. Soeharto meneruskan Habibie. Namun, mesin yang digunakan tidak seperti biasanya, tetapi jok samping atau samping. Terlihat, Soeharto sedang mengendarai sepeda motor dan Habibie duduk di sespan.

Dunia mobil sebenarnya cukup dekat dengan Habibie. Selama hidupnya, BJ Habibie adalah kekasih Mercedes-Benz. Buktinya, ia memiliki sedan langka dari produksi pabrikan Jerman.

Mobil itu adalah Mercedes-Benz 30SL Gullwing. Yang menarik dari sedan ini adalah konfigurasi pintu yang terbuka, menyerupai kepakan sayap burung camar.

 Habibie bonceng Soeharto naik moge (Habibie Center)