Saturday 21 September 2019

Karena Alasan Agama, Seorang Ibu Tolak Nasi Kotak dari Melanie Subono



Karena Alasan Agama, Seorang Ibu Tolak Nasi Kotak dari Melanie Subono


Melanie Subono [Revi C Rantung/Suara.com]

Karcistoto Togel Singapurakisah sedih datang dari penyanyi Melanie Subono. Melalui Instagram, putri promotor terkenal Adrie Subono ditolak pasokan ini melampiaskan hanya karena perbedaan agama.

Cerita, Melanie Subono hadir pada kematian seorang nenek dari tujuh hari, BJ Habibie. Ada, Melanie mendistribusikan kotak makanan untuk ribuan ibu-ibu yang hadir setiap hari selama tujuh peristiwa.


Namun, ada seorang ibu yang Melanie Subono sedih. Ibu yang disediakan kotak makanan Melanie Subono menolak karena alasan agama.

"Nenek, apa yang salah dengan Indonesia? Pada saat ini dalam sehari tujuh kotak tambahan saya distribusi makanan untuk ribuan ibu-ibu yang datang untuk berdoa, "tulis Melanie Subono.

"Bisa ibu bertanya, 'oh itu Ibu Mel ya. Oh, bagus di sini harus bermigrasi ya. Kami tinggal penggunaan HIJAB menunggu mba? "Kata Melanie Subono, meniru ibu.

Melanie katanya menciumnya lagi segera. Bisa ditebak, reaksi ibu ketika Melanie laporan. Sang ibu juga menolak makanan Melanie.

"Saya menjawab dengan ibu yang penuh kasih senyum makan. "Tidak ibu, aku benar-benar non-Muslim. Dan saya percaya bahwa Tuhan yang sama seperti ibu dan nenek. Kemudian ia tidak begitu dong download beras Saya berbagi asli, itu tidak akan mengambil, "kata Melanie Subono.

Insiden itu tampaknya dibuat Melanie Subono sangat sedih. Perempuan 42 tahun juga ditanya, apa yang salah dengan Indonesia dan rakyatnya.

"Apa nenek yang salah? Maksudku, aku tidak diizinkan untuk beras itu? Nenek Di rumah bahkan bisa makan sepiring bagi saya? "Ditanyakan Melanie Subono sedih.