Tuesday 10 September 2019

Kenalan Pas Dugem, Pasutri Ini Sekarang Tobat dan Belajar Ngaji Bareng



Kenalan Pas Dugem, Pasutri Ini Sekarang Tobat dan Belajar Ngaji Bareng


Ilustrasi dugem. (Shutterstock)

Dalam suatu cuitan di Twitter, seorang perempuan asal Malaysia mengunggah kembali suatu kolase potret milik akun lain mengenai resiko menggali pasangan yang kenalan dari suatu tempat dugem.

"Jangan kencan dengan seseorang yang anda temui dari lokasi dugem. Aku menuliskan yang sesungguhnya," tulis wanita mempunyai nama Yasmin ini seraya menunjukkan potret pasangan yang sedang hangover pasca dugem.

Rupanya terdapat yang tak setuju dengan cuitan Yasmin. Ia ialah Ninie Tang. Pemilik akun @ninietang 143 ini menyatakan kenalan dengan suaminya pas dugem. Ninie menjawab cuitan Yasmin dengan pernyataan yang buat warganet tersentak.

"Aku kenalan dengan suamiku pas dugem tapi kini kami masuk ruang belajar ngaji masing-masing minggu.No More Trec," tulisnya seraya menunjukkan potret ketika dua-duanya sedang belajar ngaji.

Unggahan Ninie Tang juga menuai tidak sedikit pujian. Tak tidak banyak yang memuji kisahnya dan salut dengan kisah tobat pasangan ini.



Melansir laman Mstar, pasangan ini tak perlu waktu lama guna melangkah ke pelaminan. Dari perkenalan kesatu yang dilangsungkan sekitar akhir tahun 2018, dua-duanya lalu menikah pada bulan Februari 2019.

Setelah menikah, pasangan muda ini masih melanjutkan kegemaran mereka guna menyambangi hiburan malam.

Namun sesudah dua kali dugem pasca menjadi suami-istri, Ninie Tang menyimpulkan untuk berhenti.



Ia lalu mengajak suaminya untuk tobat. Ninie bahkan meminta suaminya untuk mencari kelas ngaji yang langsung disetujui olehnya.

Kini pasangan ini rutin belajar ngaji seminggu sekali di Al-Baghdadi Puchong, Malaysia. Dalam kelas itu, mereka tak cuma belajar ngaji tapi juga dituntun untuk mendalami agama dengan berbagai bacaan tentang Islam.

Jadi, tak selamanya kenalan pas dugem itu negatif. Semua tetap tergantung pada masing-masing karakter orang.