Thursday 26 September 2019

Kenali 5 Gelagat Pasangan Sedang Merahasiakan Sesuatu



Kenali 5 Gelagat Pasangan Sedang Merahasiakan Sesuatu


Ilustrasi pasangan sibuk. Shutterstock.com

Karcistoto Togel SingapuraHubungan yang ideal identik dengan keterbukaan dan kejujuran. Meskipun mengawal transparansi barangkali tidak tidak jarang kali mudah, tersebut jelas teknik yang tepat untuk membina ikatan yang kuat, sehat, dan langgeng. Jika kita atau pasangan menyimpan suatu rahasia dapat merangsang masalah dalam hubungan.

Sebab itu, sangat urgen untuk mengenali gerakan kecil yang menandakan pasangan kita menyembunyikan sesuatu. Jika dia merahasiakan sesuatu dapat menciptakan Anda merasa paling tidak nyaman, dan pada akhirnya, mengakibatkan hubungan bermasalah. Susan Trombetti, CEO dari Exclusive Matchmaking menuliskan bahwa Anda barangkali merasa semakin skeptis dengan apa yang disebutkan pasangan Anda. Bahkan lebih buruk lagi, Anda barangkali tergoda guna mengintip guna menilai apa yang mereka sembunyikan.

Jadi, semakin cepat Anda membicarakan kejujuran, semakin baik. “Tanpa kejujuran, susah untuk mempunyai hubungan intim,” kata Melanie Shapiro, pekerja sosial klinis berlisensi. “Menyembunyikan sesuatu tidak tidak jarang kali datang dari lokasi penipuan - tersebut juga dapat datang dari lokasi yang tidak aman atau memalukan. Namun, apa pun dalil salah satu pasangan memilih guna menyembunyikan sesuatu, tersebut menghilangkan koneksi bahwasannya dengan pasangan Anda.”

Gerakan kecil yang menandakan pasangan merahasiakan sesuatu

1. Dia menghindari subjek tertentu
Bisa jadi keuangan, hubungan masa lalu, kegiatan mereka, atau family mereka. Apa juga subjeknya, Shapiro mengatakan andai sepertinya pasangan kita sengaja menghindari membicarakannya, itu dapat jadi sebab mereka menyembunyikan sesuatu dari Anda.

Perlu dikenang bahwa barangkali ada dalil kuat kenapa dia merahasiakannya. Misalnya, dia mempunyai hubungan buruk dengan ayahnya, dan tidak siap guna membaginya dengan Anda, itu dapat menjelaskan kenapa mereka menghindari subjek saat Anda merundingkan orang tuanya. Pasangan Anda barangkali perlu waktu guna merasa nyaman berbagi informasi individu tertentu. Jadi, ingatlah bahwa mereka barangkali tidak menyembunyikan sesuatu yang mengakibatkan Anda tertekan, tetapi malah melindungi diri mereka sendiri.

2. Dia lebih tidak sedikit diam
Jika pasangan kita secara konsisten menciptakan Anda diam, itu ialah bendera merah lainnya. Berdasarkan keterangan dari Trombetti, Anda bakal dapat menikmati hal ini sebab komunikasi bakal terasa “tidak aktif.” Ketika kita mencoba menciptakan percakapan mengenai bagaimana hari mereka berlalu, atau mengemukakan pertanyaan mengenai wawancara kegiatan yang mereka miliki, mereka barangkali menjadi diam, atau menyerahkan tanggapan yang paling singkat dengan tidak banyak informasi.

Ketika seseorang menyimpan rahasia, mereka bisa jadi akan merasa terisolasi dari pasangannya. Dan fenomena keterasingan tersebut menjadi jauh secara emosional - karenanya teknik komunikasi yang nyaris terpisah.

3. Dia tiba-tiba memiliki kelaziman atau kecenderungan baru.
Terkadang, evolusi dalam kelaziman pasangan kita tidak butuh dikhawatirkan. Misalnya, andai dia memberi tahu kita bahwa mereka hendak latihan lari 10K, Anda barangkali tidak bakal terkejut andai mereka mulai pergi ke gym sesudah bekerja. Atau, andai mereka bekerja tambahan keras di kantor akhir-akhir ini, tidak mengejutkan andai mereka mulai lelah sejumlah jam sebelumnya pada malam hari.

Tetapi andai dia secara random mengembangkan kecenderungan baru tanpa semangat atau penjelasan, Shapiro menuliskan bahwa evolusi dapat menunjukkan kenyataan mereka menyembunyikan sesuatu dari Anda. Misalnya, andai dia tiba-tiba terlambat sepanjang waktu, atau secara konsisten melupakan rencana Anda, maka itu ialah sesuatu yang patut diperhatikan.

Selanjutnya, protektif dengan handphone atau laptop
4. Dia paling protektif terhadap gadget.
Setiap orang berhak atas privasi mereka. Tetapi menurut keterangan dari Trombetti, andai pasangan kita berupaya tambahan protektif terhadap ponsel, laptop, dan lainnya. Akhir-akhir ini, itu dapat menunjukkan bahwa ada sejumlah kerahasiaan yang sedang terjadi.

Misalnya, andai dia segera menempatkan ponsel masing-masing kali kita duduk di sebelahnya ketika dia mengirim pesan teks, tersebut mungkin adalahtanda bahaya. Atau, andai mereka tiba-tiba menyimpulkan bahwa laptopnya terlarang untuk Anda, dan tidak memberikan dalil yang masuk akal, maka tersebut mungkin perlu diacuhkan juga.

Penting untuk mengindikasikan bahwa barangkali ada dalil yang sah guna perilaku ini. Misalnya, andai pasangan kita merencanakan pesta kejutan guna Anda, mereka mungkin berjuang melindungi kita dari menyaksikan teks atau email ke rekan dan keluarga.

5. Bahasa tubuhnya tertutup.
Terkadang, bahasa tubuh pasangan Anda dapat menjadi indikator terkuat mengenai bagaimana perasaan mereka. Secara khusus, Shapiro menuliskan seseorang bisa jadi akan terlihat semakin tertutup andai ada sesuatu yang tidak mereka yakini. Beberapa misal bahasa tubuh tertutup tergolong tangan menyilang dan kaki menyilang, dua-duanya dapat menganjurkan bahwa seseorang menyembunyikan sesuatu.

Di samping itu, pakar bahasa tubuh Traci Brown sebelumnya mengatakan untuk Elite Daily bahwa andai seseorang memejamkan mata, mengerucutkan bibir sebelum menjawab, atau menciptakan gerakan yang tidak cocok dengan kata-kata, tersebut semua dapat menjadi tanda bahwa dia berbohong.

Pada akhirnya, Trombetti menuliskan yang terbaik ialah mempercayai intuisi Anda mengenai masalah ini. Apakah kita mengenali di antara perilaku ini atau tidak, pasti Anda hendak menanyakan untuk dia apa yang disembunyikan. Dan sesudah mengonfirmasi bahwa kita memiliki dalil untuk ketidakpercayaan ini, Trombetti dan Shapiro setuju bahwa telah waktunya guna mendekatipasangan Anda.

Saat menghadapi pasangan, waspadalah untuk tidak mendakwa mereka menyembunyikan sesuatu dari Anda. Lagipula, Anda barangkali tidak tahu tentu apakah tersebut masalahnya. Sebagai gantinya, Shapiro menyarankan melulu menyajikan pemantauan Anda untuk mereka dengan sikap tidak menghakimi.

"Seringkali, menyerang pasangan menciptakan seseorang bersikap defensif dan tidak menolong orang tersebut merasa nyaman berbagi sesuatu yang mereka simpan guna diri mereka sendiri," jelasnya. "Jelaskan bahwa kita telah menyimak bahwa mereka tampaknya menjauhkan diri mereka sendiri, dan Anda hendak mendengar apa yang terjadi dengan mereka."

Pada akhirnya, prioritas utama Anda ialah hanya mengetahui apa yang dialami pasangan. Bagaimanapun juga, ada bisa jadi dia tidak menyembunyikan apa juga dari Anda. Tetapi andai benar terdapat sesuatu, pasti sangat urgen bahwa mereka merasa tidak fobia pada evaluasi atau kritik Anda, atau barangkali dia tidak hendak berbagi rahasia.

Sebab itu, kita usahakan tetap berpikiran tersingkap dan empati selama pembicaraan Anda. Mungkin butuh waktu untuk dia guna merasa nyaman memberi tahu kita apa juga yang sudah disembunyikan, tetapi tahapan kesatu yang sangat penting, ialah membiarkan dia tahu kita telah menyimak perubahan dalam hubungan Anda. Ingat, transparansi barangkali adalahtujuan akhir, namun hanya dapat ada andai Anda membuat ruang yang aman secara emosional untuk Anda dan pasangan guna bersikap tersingkap dan jujur satu sama lain.