Thursday 26 September 2019

5 Tips Nikmat Bercinta di Bawah Shower Kamar Mandi

5 Tips Nikmat Bercinta di Bawah Shower Kamar Mandi


bercinta di bawah shower

Karcistoto Togel SingapuraBercinta di atas ranjang tersebut sudah biasa. kita dan pasangan dapat menjelajah lokasi baru supaya seks terasa lebih nikmat dan panas, contohnya saja di kamar mandi. Ya, untuk Anda yang sedang menggali suasana bercinta yang baru dan lebih menantang, di antara tempat yang dapat jadi sasaran yaitu di kamar mandi, tepatnya di bawah shower.
Penasaran bagaimana melakukannya? Agar lebih aman dan nyaman, terdapat baiknya kita simak serangkaian tips bercinta di bawah shower.

Tips aman dan fasih bercinta di bawah shower


Kamar mandi, terutama di bawah pancuran air shower, nampaknya memang bukan lokasi yang lumayan memadai guna bercinta bareng pasangan. Akan tetapi, keintiman yang kita dapatkan di ruang yang terbatas itu tidak kalah 'panas' seperti mengerjakan seks di ranjang, kok.
Eits, tunggu dulu. Berikut sejumlah tips bercinta di bawah shower dengan aman yang dapat Anda praktikkan bareng pasangan:

1. Jaga keseimbangan
Ada sekian banyak  posisi seks yang unik untuk dilaksanakan langsung di atas ranjang. Namun, tidak demikian ketika Anda bercinta di bawah shower kamar mandi.
Ruang yang lumayan terbatas, dingin, dan licin, barangkali sedikit menyulitkan Anda guna berkreasi dalam pelbagai posisi. Berdasarkan keterangan dari Idries Abdur-Rahman, M.D, seorang dokter kehamilan dan kandungan di Vista Medical Center East, Amerika Serikat, bahwa usahakan bercinta dengan posisi yang simpel tapi tetap terasa nikmat.
Sekilas barangkali terdengar terlampau biasa. Hanya saja, melakukan pelbagai improvisasi posisi seks barangkali bukan opsi tepat untuk dilaksanakan di bawah shower.
Hal ini malah berisiko menciptakan Anda atau pasangan terjatuh dan tergelincir sebab tidak powerful menopang berat tubuh. Jadi andai memungkinkan, usahakan untuk menempatkan kedua kaki kita dan pasangan di lantai sehingga dapat membantu menjaga ekuilibrium tubuh.
Bila terasa sulit, misalnya sebab perbedaan tinggi badan, kita atau pasangan dapat sedikit merendahkan tubuh untuk mempermudah penetrasi.

2. Angkat satu kaki guna mempermudah penetrasi
Jika menapakkan kedua kaki kita dan pasangan dirasa sulit ketika bercinta di bawah shower kamar mandi, penyelesaian lain yang dapat dilakukan yaitu dengan mengusung di antara kaki.
Misalnya di antara kaki wanita diusung dan disandarkan ke dinding atau menapak pada dudukan toilet, sedangkan kaki yang lainnya tetap memasuki ke lantai.
Berbeda dengan kedua kaki lelaki yang usahakan tetap berpijak pada lantai. Kemudian tangan perempuan usahakan berpengangan pada sesuatu yang powerful untuk menolong menjaga ekuilibrium dan menyangga berat tubuh.
Selain dapat memudahkan penetrasi, teknik ini pun dapat menolong menjaga ekuilibrium Anda dan pasangan supaya tidak gampang jatuh.

3. Bertumpu pada dinding kamar mandi
Dinding kamar mandi di bawah shower dapat menjadi sandaran sekaligus tumpuan sekitar Anda dan pasangan bercinta. Caranya dengan menggendong tubuh wanita, sembari kedua kakinya melingkar di pinggang pria.
Sementara kedua kaki lelaki tetap bertumpu di lantai sebagai pijakan untuk menyangga berat tubuhnya dan tubuh pasangan. Dengan begitu, proses penetrasi dapat lebih gampang dilakukan.
Di sisi lain, teknik ini pun seolah bisa 'mengunci' supaya Anda dan pasangan tidak gampang jatuh.

4. Manfaatkan dudukan toilet
Lelah dengan posisi berdiri, sekarang Anda dapat memodifikasi sesi bercinta di bawah shower kamar mandi dengan duduk di atas dudukan toilet atau kursi kecil (dingklik) andai ada.
Megan Fleming, Ph.D., seorang terapis seks di New York City, menyatakan bahwa bercinta sembari duduk dapat memberikan deviden lain. Sebab tersebut artinya, risiko kita berkurang guna jatuh dan tergelincir di kamar mandi.

5. Jangan terlalu konsentrasi pada penetrasi
Seks tidak hanya soal penetrasi. Begitu pun ketika sesi bercinta ini dilaksanakan di bawah shower kamar mandi. Sebagai pilihan lainnya, Anda dapat melakukan seks oral maupun foreplay.

Anda juga dapat menyentuh, menggoda, dan menjelajahi tubuh satu sama lain. Intinya, andai penetrasi dirasa tidak cukup memungkinkan, sah-sah saja guna mencoba teknik lainnya yang tak kalah menggairahkan.

Manfaatkan masa-masa mandi bareng pasangan sebagai peluang untuk mencoba sekian banyak  eksperimen bercinta baru yang seru.