Tuesday 24 September 2019

Kenapa Orang Lebih Sering Buang Air Kecil saat Kedinginan?



Kenapa Orang Lebih Sering Buang Air Kecil saat Kedinginan?


Ilustrasi mck atau toilet. wikipedia.org

KarcisToto Togel SGPSementara di ruangan dingin atau suhu rendah, kebanyakan orang merasa selalu ingin buang air kecil. Kondisi ini disebut sebagai diuresis dingin atau diuresis dingin.

"Ketika suhu dingin, keringat tidak datang sehingga semua cairan keluar melalui urine," kata direktur ilmiah Hydration Aqua-Danone Tria Rosemiarti di Helath dan kelas nutrisi Journalist Academy, Jakarta, Senin, 23 September 2019.

Pada suhu kamar atau panas, orang-orang biasanya pergi keringat. Suhu udara lebih panas, lebih keringat. "Pada hotspot, itu berkeringat meskipun kita tahu," katanya.

Menurut National Institute of Diabetes dan Pencernaan dan Penyakit Ginjal, AS, ginjal menyaring sekitar setengah cangkir darah per menit, dan sekitar 150 liter darah per hari. Sebagian besar orang rata-rata menghasilkan 1-2 liter urin per hari.
Namun, ketika suhu udara dingin, ginjal menyaring darah lebih banyak dari biasanya karena tidak ada peningkatan pasokan. Jadi akhirnya ginjal memproduksi lebih banyak urin. Itu sebabnya Anda harus buang air kecil lebih sering.
Apa yang perlu Anda pertimbangkan, kondisi ini juga dapat menyebabkan dehidrasi seperti udara panas. Perbedaan, kurangnya cairan dalam udara dingin jarang menyebabkan rasa haus sehingga sering dilakukan. Jadi, Anda perlu menjaga tubuh hydrating dengan mengkonsumsi setidaknya dua liter air sehari.