Tuesday 24 September 2019

12 Minuman Beralkohol untuk Pemula, Gak Bikin Mabuk Kok



12 Minuman Beralkohol untuk Pemula, Gak Bikin Mabuk Kok


12 Minuman Beralkohol untuk Pemula, Gak Bikin Mabuk Kok

KarcisToto Togel SGPMinuman beralkohol tidak selalu buruk. Konsumsi alkohol juga memiliki banyak manfaat untuk manajemen berat badan dengan risiko kanker.

Tapi untuk mendapatkan efek positif disarankan untuk tidak minum terlalu banyak. Sekarang triphobo peluncuran, ada beberapa jenis minuman yang direkomendasikan untuk pemula, apa? Pemeriksaan yuk.



1. Baileys Irish cream (liqor)

Baileys Baileys Cream Irlandia atau adalah minuman beralkohol yang dibuat dari wiski Irlandia, krim, gula dan kakao. Komposisi krim untuk dalam 50%, dengan kandungan alkohol 17%

Oleh karena itu, Baileys memiliki tren creammy dan sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin minum alkohol, tetapi tidak ingin merasa pahit. Minuman ini juga cocok bagi mereka yang suka kopi, tapi untuk menemukan nuansa yang berbeda.


2. Radler bir (beer)

Radler atau shandy adalah bir koktail dengan 50/50 campuran bir, lemon, jeruk, apel atau anggur disajikan dingin, dan memiliki kesegaran tersendiri.

Jika Anda seorang pecinta bir ringan, manis dengan rasa buah yang sedikit asam, lemon Radler untuk Anda. Radler terbuat dari campuran bintang bir, jus lemon dan 2% alkohol. Radler ini cocok untuk Anda yang tidak suka rasa pahit, yang terkandung dalam suatu jenis bir atau pillsener bir besar.



3. Kapten Morgan dibumbui Rum

banyak orang di seluruh dunia yang mengatakan bahwa rum adalah jenis terbaik dari alkohol, baik secara langsung atau diambil dengan campuran, dan rum Kapten Morgan pecinta mania.

Kapten Morgan 2 jenis rum, rum putih dan rum emas. Untuk pemula, disarankan untuk minum rum dengan campuran coke, jalan disebut cuba minum libra atau koktail. Kandungan alkohol, sebesar 17,5% -50%.

4. Jagermaister

Jika Anda ingin minum alkohol dengan rasa terbaik, maka Jagermaister harus dimasukkan dalam daftar Anda. Terbuat dari 56 herbal yang baik untuk kesehatan, sehingga rasa unik dari alkohol.

konten alkohol 35%, awalnya Jagermaister obat untuk paru-paru ditemukan oleh salah satu suster di Jerman. Banyak lambang rusa bertanduk, simbol dari bahan dasar minuman yang terdiri dari 56 herbal, oleh karena itu, rasa yang terkandung di dalamnya adalah minuman keras lebih rentan sebagai obat melawan batuk.


5. Sambuca

Memiliki kombinasi manis dan adas, Sambuca awalnya digunakan sebagai sakit kepala obat dan gangguan pencernaan. Namun, karena minuman ini terasa begitu menyenangkan, mereka mulai untuk dikonsumsi. Sambuca dapat diambil murni, tidak dicampur, atau diambil sebagai alias terbakar api.

sari apel 6.

Jika Anda tidak dapat menemukan liqor baik untuk minum, cobalah sari apel. Sari apel adalah minuman yang terkenal di Inggris dan diklasifikasikan sebagai bir. Perbedaan utama adalah bahan dasar terbuat dari apel, tidak seperti bahan utamanya dari bir hop dan bunga gandum.

7. Amaretto

Minuman ini adalah rasa liqueur almond yang populer dan digunakan dalam berbagai koktail dan minuman campuran. Kandungan alkohol dalam amaretto mencapai 28%.

8. Tequila Rose

Stobery campuran krim dan tequila, membuat segar. Seperti rasa jika Anda seorang pemula. Tequila Rose menjadi salah satu liqour terbaik untuk rencana dan tersedia di bar. Hal ini lembut, dengan kandungan alkohol 17% adalah Tequila Rose dalam minuman yang unik untuk wanita.


9. schnapps

Meskipun memiliki kadar alkohol yang relatif tinggi mencapai 40%, scnapps dengan rasa buah dapat merangsang mereka yang bukan peminum. Schnapps adalah salah satu dari banyak minuman yang berasa manis.

Mengambil, sangat dianjurkan dengan air soda dan es. Schnapps juga dilengkapi dengan berbagai varians rasa seperti peach, jeruk, apel dan cherry.

10. Laphroaig

Minuman ini adalah jenis liqour Skotlandia yang memiliki rasa yang cukup kuat. Cocok bila dinikmati sambil bersantai, meskipun kandungan alkohol cukup tinggi, mencapai 57,8%.

11. Pelabuhan anggur

produk Portugal adalah anggur yang dicampur dari berbagai jenis anggur (hambar), dan kandungan alkohol 20%. Secara umum, ada empat jenis anggur Pelabuhan terkenal Rubby, cokelat, putih atau port pink. Dua terkenal di Indonesia, ruby ​​dan cokelat.

12. Pimm

produk minuman pertamanya diterbitkan pada tahun 1822 sebagai minuman keras pencernaan (konten gin). Perlu diingat, Pimm adalah minuman beralkohol yang mengambil bahan-bahan berbasis gin, dan biasanya disajikan dengan air soda dan lemon atau mint daun (mint)

Tertarik untuk mencoba?