Tuesday 24 September 2019

Kerap Liburan, Anak Nia Ramadhani Anggap Bandung & Amerika Sama Saja



Kerap Liburan, Anak Nia Ramadhani Anggap Bandung & Amerika Sama Saja


Kerap liburan, anak Nia Ramadhani anggap Bandung & Amerika sama saja

KarcisToto Togel SGPSudah bukan rahasia jika Nia Ramadhani dan keluarga sering menghabiskan waktu dengan berlibur di Amerika Serikat. Selain Indonesia, Nia dikenal untuk perumahan mewah di Amerika Serikat.

Tapi peluangnya menuju Paman Sam adalah ketika suaminya, Ardi Bakrie sendirian meninggalkan. Kapanlagi.com melaporkan, sebagai pengusaha, Ardi akan diperlukan untuk mendinginkan di tengah-tengah pekerjaan padat.

"Mungkin jika kan asing ya harus menunggu untuk ayahnya sebagai keluar dari kantor. Perlu menyegarkan ya kan. Jika kita tidak perlu bisbol untuk bekerja setiap hari, mereka bisa pergi-pergi, "katanya seperti dikutip kapanlagi.com Senin (23/9).


Ketika ditanya negara mana yang paling sibuk, merespons AS 29 tahun dari artis. Itu bukan tanpa alasan, saudara-ibu lebih bahagia jika selama liburan bisa dengan keluarga.

"Di Amerika, itu biasanya karena aku penginnya hukum yang sama seperti anak-anak berkumpul dan tahan. Sementara rumah bisa menjadi sudah terbangun hal yang sama, "katanya.

"Jika di sini, di Jakarta, meskipun kita adalah sebuah kota, tapi tidak ada ada, tidak ada. Sekarang, jika liburan tidak benar-benar keluarga yang sama untuk bangun tidur bersama. Oleh karena itu untuk bersama, "tambahnya,

Jadi sering ke luar negeri, anak-anak Nia Ramadhani juga menganggap sebagai hal yang biasa. Ingin lain kota atau negara lain, untuk dia, tidak ada perbedaan.

"Tampaknya Bandung dengan sama. Dia tidak memahami perbedaan untuk pergi karena sama dengan baik. Dan ia tampaknya nyaman di mana-mana, "tambah pemilik nama Nur Ramadhani Prianti itu.