Sunday 15 September 2019

Lani 'Frau', Fokus Kuliah S3 Sambil Bermusik

Lani 'Frau', Fokus Kuliah S3 Sambil Bermusik



KarcisToto Togel SGPLeilani Hermiasih atau yang dikenal dengan nama panggung Frau menjadi di antara penampil dalam gelaran musik Balkonjazz Festival 2019, Sabtu (14/9).

Lani--panggilan akrabnya--mengaku cukup hendak sekali bisa pulang ke atas panggung dan menghibur semua pecinta musik Indonesia.

Beberapa masa-masa belakangan, Lani memang sempat menyimpulkan untuk vakum sedangkan dari musik.

"Lama enggak manggung karena tidak sedikit kegiatan kuliah, punya anak. Jadi, tidur sebentar. Terakhir manggung tersebut Mei 2018," ujarnya saat didatangi di Balkondes Ngaran, Borobudur, Jumat (13/9).


Penyanyi berusia 29 tahun ini baru pulang manggung di Agustus 2019 lalu. Pelantun 'Sembunyi' tersebut pun tak memungkiri kerinduannya sedang di atas panggung.

"Kangen sih, reuni dengan teman-teman Frau berempat," tambahnya seraya tersenyum.


Malam ini, Balkonjazz Festival 2019 akan dilangsungkan di Balkondes Tuksongo, kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Di samping Frau, sederet musisi lainnya bakal tampil menghibur di Balkonjazz Festival, laksana Yura Yunita, Rio Febrian, sampai Payung Teduh.

Acara ini pun akan disemarakkan dengan Pasar Balkon Tuksongo yang menjajakan produk pertanian masyarakat, produk makanan lokal, dan kerajinan tangan.