Sunday 15 September 2019

Vicky Prasetyo Segera Lamar Sahila Hisyam, Gimmick Lagi?



Vicky Prasetyo Segera Lamar Sahila Hisyam, Gimmick Lagi?


Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. [Instagram]

KarcisToto Togel SGPBaru-baru ini, Vicky Prasetyo diberitakan sedang mendekati Sahila Hisyam. Buktikan keseriusan, rencananya Vicky Prasetyo bakal melamar mantan kekasih Kevin Julio tersebut akhir bulan ini.

"(Sama) Sahila 20 September ini Insyaallah gue sama keluarga pun live di program gue ya inginkan lamaran. Tapi kan bukan berarti langsung nikah, ngelamar aja, ngunci," ungkap Vicky Prasetyo, saat didatangi di area Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).


Bukan tanpa dalil ia bertekad melamar wanita berdarah Arab itu. Hal tersebut dilakukannya sebab keduanya telah berkomitmen.

"Kalau kami telah memberanikan diri bikin datang, buat menciptakan lamaran berarti kan telah ada komitmen dari kami, dari dua belah pihak," jelas mantan suami Angel Lelga ini.

Vicky Prasetyo pun menyatakan sudah siap dengan hinaan dari warganet. Hal tersebut sudah ia pasrahkan andai nanti dinamakan gimmick. Apalagi, Vicky dan Sahila diketahui sama-sama menjadi co-host guna program Okay Bos di Trans 7.

"Ya gue pengin ngelamar orang siapa pun boleh kan. Nggak mesti kebersangkutanan dengan gimmick apa gimana," jelas Vicky Prasetyo.

Berkaca pada empiris sebelumnya, Vicky Prasetyo menyebut telah biasa dibully netizen. Pada akhirnya, kenyataan akan mengungkapnya.

"Ya terserahlah, orang sama yang kemarin gue nikah aja dibilang settingan. Tapi kesudahannya kan pada dapat menyimpulkan sendiri," kata Vicky Prasetyo.