Tuesday 17 September 2019

Menangis, HaHa Running Man Bagikan Kisah Haru saat Istri Lahirkan Anak Pertama



Menangis, HaHa Running Man Bagikan Kisah Haru saat Istri Lahirkan Anak Pertama


Menangis, HaHa Running Man Bagikan Kisah Haru saat Istri Lahirkan Anak Pertama

Karcistoto Togel SingaporeSimpan Running Man, haha, menceritakan kisah menyentuh hidup dengan istrinya, Byul, setelah melahirkan anak pertamanya. Sebagai pengalaman banyak wanita setelah melahirkan, Byul dipengaruhi oleh depresi postpartum. Cerita ini bersama Haha sebagai bintang tamu di acara Go-Stop Minggu (15/09) di jTBC.

Ingat perjuangan sulit perempuan dalam perawatan anak pertamanya dalam keadaan depresi dan hamil anak kedua pada merek yang berdekatan Haha tidak bisa menahan air mata. Selain itu, ia masih memiliki janji untuk Byul ia bisa bertemu dan terus dihantui perasaan bersalah.

"Istri saya melahirkan anak pertama mereka dan memutuskan untuk merawat bayi kami, tapi dia sedikit depresi postpartum pengalaman. Saya berharap dia bisa kembali bekerja (untuk mengurangi depresi). Tapi ketika saya khawatir tentang hal itu, dia hamil dengan anak kedua kami, kata Haha kaca.

Anda ingin meringankan depresi yang dialami istrinya, haha ​​janji. "Jadi saya membuat rencana untuk hidup kita. Aku berkata, "Setelah setahun perjuangan keras, Anda harus melakukan apa yang Anda inginkan. Aku akan menemukan cara untuk mengurangi pekerjaan saya. " Tapi setelah dia hamil dengan anak ketiga, "haha sejarah.

Sementara puas dengan kehadiran anak ketiga, haha ​​melanda lagi diklaim oleh perasaan bersalah terhadap istrinya. Kehadiran anak ketiga lagi Byul membuat rencana untuk kembali bekerja harus ditunda lagi.

Haha Byul bahwa aktris berpforesi menikah pada bulan Agustus 2012. Setahun setelah pernikahan, haha ​​Byul dan segera menerima putra pertama mereka, bernama mimpi. putra kedua mereka, sehingga Laine lahir pada tahun 2017. Dan pada bulan Juli tahun ini, haha ​​kembali menyambut kelahiran anak ketiga mereka yang seorang wanita.

Haha bersyukur untuk kehadiran anaknya melengkapi kebahagiaan dan Byul nya. Namun, masih memegang janji membiarkan Byul bisa kembali bekerja dan melakukan hal-hal yang ia inginkan setelah anak-anaknya cukup tua.