Thursday 19 September 2019

Pasangan Suka Keluarkan Sperma di Wajah? Hati-Hati jika Terkena Mata!



Pasangan Suka Keluarkan Sperma di Wajah? Hati-Hati jika Terkena Mata!


Ilustrasi sperma (shutterstock0

Daftar di siniSetiap pasangan tentu memiliki cara untuk mencegah kehamilan selama hubungan seksual. Beberapa orang mungkin telah dipilih oleh sperma di luar.

Beberapa orang mungkin menyukai sensasi berhubungan seks dengan sperma di wajah pasangan. Dalam hal ini, sperma dapat menjadi mata pasangan.

Kemudian, jika tidak berbahaya jika sperma melalui mata pasangan?

sebenarnya sperma tidak berbahaya, tetapi mengandung bahan seperti asam sitrat, fruktosa, seng dan enzim yang dapat menyebabkan iritasi mata.

Pada dasarnya, setiap reaksi manusia akan berbeda ketika sperma di atas matanya. Tapi sangat mungkin mengalami mata merah dan sensasi menyengat atau terbakar.

Bahkan, beberapa orang mungkin merasa visinya menjadi kabur karena tekstur sperma tebal.


Ketika sperma di mata, Anda tidak harus mengabaikannya. Mulailah dengan mencuci mata dengan air hangat perlahan-lahan.

Jika air mani di mata Anda sehingga visi tidak jelas, mintalah pasangan Anda untuk membersihkannya.

Berkonsentrasi untuk membersihkan atau menghapus sperma dari mata Anda. Tidak pernah tidak menggosok mata Anda sehingga perlahan-lahan.

"Saya sarankan membilas mata Anda selama sekitar 20 menit. Jika mata dikeringkan dengan kain dan iritasi merasa kembali, Anda dapat membilasnya lagi, "kata Dr Stephanie Ooi, sebuah Kesehatan Klinik GP saya.


Selama iritasi yang disebabkan oleh sperma, disarankan untuk tidak memakai lensa kontak atau menggosok terus-menerus dan menyentuh mata Anda sampai Anda merasa lebih baik.

Jika rasa sakit atau kemerahan di mata tidak hilang selama 24 jam, yang terbaik adalah bahwa Anda mengunjungi seorang profesional medis.

Perlu diingat juga, sperma mata juga dapat menyebabkan herpes, klamidia, sifilis, gonore, hepatitis B dan C dan HIV.