Thursday 19 September 2019

Pria Punya 7 Jenis Orgasme, Sudahkah Mengalami Salah Satunya?



Pria Punya 7 Jenis Orgasme, Sudahkah Mengalami Salah Satunya?


Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)

Daftar di siniUmumnya, orgasme dianggap puncak gairah seksual. Orgasme adalah rasa yang kuat kenikmatan fisik dan sensasi yang meliputi erotis ketegangan rilis yang terakumulasi.

Namun, sedikit yang diketahui tentang orgasme, terutama orgasme pada pria. Karena laki-laki memiliki berbagai jenis orgasme semua berbeda.

Menurut para ahli, seks dan hubungan LoveHoney Annabele Ksatria dilansir gaya Yahoo UK, pria memiliki setidaknya tujuh jenis orgasme.

1. Standar Orgasme

Kebanyakan pria pasti merasakan orgasme standar ketika berhubungan seks. Ketika seorang pria dirangsang baik secara fisik dan psikologis, ia memiliki ereksi.

Aliran darah dalam jaringan atau bekas luka sepanjang corpora penis yang menyebabkan penis besar dan ereksi 'keras'.


2. Orgasme seluruh tubuh

orgasme seluruh tubuh terjadi ketika bagian tubuh dirangsang secara bersamaan. Ini biasanya terjadi ketika Anda terengah-engah dengan seks, cepat atau lambat.

3. Orgasme beberapa kali

Jenis ketiga orgasme adalah orgasme yang terjadi lebih dari sekali. Dengan kata lain, ketika seorang pria mendapat orgasme, maka ia beristirahat dan mencoba seks untuk orgasme. Menurut survei dari 1.000 laki-laki oleh LoveHoney, sekitar 67 persen pria dilaporkan mengalami orgasme.

4. Orgasme mimpi basah

Orgasme bisa terjadi tanpa kesadaran ketika pria memiliki mimpi basah sangat erotis. Orgasme karena mimpi basah tidak hanya terjadi pada pria muda, tapi juga laki-laki.


5. Orgasme basin

Pria harus memiliki energi ekstra untuk orgasme basin. Karena mereka harus berhenti ketika ia mencapai klimaks untuk mengendalikan orgasme.

6. Kesenangan prostat

Kelenjar prostat pada pria G-spot Jadi pria dapat mengalami orgasme jika hanya mendapat di stimulasi G-spot

7. kering Orgasme

Setiap manusia memiliki sperma orgasme memancarkan. Pria juga mengalami orgasme kering atau tanpa emisi cair.