Sunday 15 September 2019

Peluk Mesra Angela Lee, Raffi Ahmad Tuai Amukan Warganet



Peluk Mesra Angela Lee, Raffi Ahmad Tuai Amukan Warganet


Peluk Mesra Angela Lee, Raffi Ahmad Tuai Amukan Warganet

KarcisToto Togel SGPUnggahan Raffi Ahmad di media sosial kembali menemukan komentar pedas netizen. Pada 13 September 2019, dia terlihat menyalurkan video bareng presenter cantik Angela Lee.

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad tampak mendinginkan Angela Lee yang sakit hati sebab perlakuan 'kekasihnya' mempunyai nama Mas Joko. “Aa, bagaimana ini?” ungkap Angela bernada manja untuk suami Nagita Slavina tersebut.


Raffi lantas menyarankan Angela Lee untuk menyimpulkan pria mempunyai nama Joko itu. Namun Angela merasa ragu dengan saran lelaki tersebut. "Terus bila diputusin, aku enggak punya pacar dong?" ungkapnya lagi.

Mendengar jawaban Angela tersebut, Raffi pun mengupayakan meyakinkannya. "Sudah enggak usah terlampau dipikirkan yang gitu-gitu,” kata bapak satu anak tersebut sambil merangkul dan mendekap mesra Angela Lee yang duduk di sampingnya.

Sambil menyangga tawa, presenter cantik tersebut pun menyandarkan kepalanya ke bahu Raffi Ahmad. Apa yang diperlihatkan Raffi Ahmad dan Angela Lee dalam video tersebut memang sekadar akting guna mempromosikan lagu cover teranyar presenter cantik itu, Gara Gara Mas Joko.

Namun pelukan dan elusan | belaian | belaian yang diserahkan Raffi untuk Angela Lee menciptakan panas warganet. Pemilik akun @anaripta misalnya, meminta Raffi Ahmad guna tidak sembarangan mendekap dan menghirup wanita beda demi anaknya.

“Kalau jaga hati istri mah enggak usah ditanya lagi. Hati Mbak Gigi telah kuat banget. Kurang-kurangilah sentuhan dengan wanita yang bukan muhrim,” ujar warganet tersebut.


Sementara akun @iras_alia menyebutkan, "Iya barangkali Mbak Gigi (Nagita) enggak melarang. Tapi tahu batasan lah sebagai suami yang telah mengikat sumpah dan janji. Karena ridho istri ialah salah (satu) jalan surga guna suami.”

Namun ada pun warganet yang merasa jijik dengan tingkah ayah Rafathar tersebut. "Ini nih yang buat gue super jijik sama Raffi Ahmad. Emang sih ini gimik. Tapi kan enggak enak saja gitu pegang-pegang cewek,” ujar @rinrynti_.