Sunday 15 September 2019

Asyik Joget, Nikita Mirzani Tepergok Tak Kenakan Bra



Asyik Joget, Nikita Mirzani Tepergok Tak Kenakan Bra


Asyik Joget, Nikita Mirzani Tepergok Tak Kenakan Bra

Aktris Nikita Mirzani tak sungkan tampil di hadapan publik tanpa mengenakan pakaian dalam. Kali ini, perempuan yang akrab disapa Niki tersebut kembali tepergok tak kenakan bra di lokasi umum.

Dalam suatu video yang tersebar di media sosial, Niki tampak asyik berjoget di atas suatu kapal. Video tersebut diduga dipungut saat bintang film Nenek Gayung tersebut menghadiri suatu event yang dilangsungkan sebuah brand otomotif ternama, pada 25 Agustus 2019.


Saat itu, Niki terlihat mengenakan hotpants yang dipadukannya dengan kaus crop top lengan panjang berwarna abu-abu. Saat asyik bergoyang, ibu tiga anak tersebut lantas mengembalikan tubuhnya dan bergerak mendekati kamera seraya mengusung kedua tangannya.

Saat itulah, bajunya terangkat dan mendemonstrasikan sebagian payudaranya. Tak terdapat yang dibacakan Nikita Mirzani dalam video itu. Hanya saja, suatu kalimat bernada peringatan tertulis dalam video tersebut, “21++ tidak boleh sampai akhir gais.”

Bukan kali ini saja Nikita Mirzani tampil di muka umum tanpa mengenakan bra. Kejadian serupa sempat dilakukannya ketika menghadiri sidang isbat pernikahannya dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 14 Mei 2019.


Kala itu, Niki beralasan, bra melulu membatasi geraknya yang tengah berbadan dua. “Iya enggak gunakan (bra). Karena lagi hamil, jadinya gue merasa sesak,” ujarnya untuk awak media kala itu.