Sunday 8 September 2019

Raffi Ahmad: Biarlah Dibilang Playboy, yang Penting Istri Satu



Raffi Ahmad: Biarlah Dibilang Playboy, yang Penting Istri Satu

Foto Raffi Ahmad dan Nagita yang membuat heboh. Foto: Instagram

Raffi Ahmad kerap diberitakan dekat dengan sebanyak selebriti perempuan. Beberapa waktu kemudian misalnya, dia diisukan dekat dengan biduan Ayu Ting Ting. Raffi pun pernah dikaitkan dengan sejumlah perempuan yang menjadi mantan kekasihnya.

Gara-gara itu, publik sering mencap Raffi Ahmad sebagai playboy. Untuk Raffi, predikat playboy yang tidak jarang dialamatkan kepadanya ialah sebuah lelucon. Musababnya, sekarang dia telah berkeluarga, yaitu Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad.


Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar menyampaikan selamat berpuasa. instagram.com/raffinagita1717

"Enggak apa-apa dibilang playboy, yang pentingkan istrinya hanya satu," ujar Raffi Ahmad dalam jumpa pers Nostalgia 90-an di Jakarta, Jumat 6 September 2019. Raffi menyatakan sejatinya dia tak bangga dengan predikat playboy itu. Meski begitu, lelaki 32 tahun tersebut juga tak memungkiri punya tidak sedikit pacar sebelum menikah.

Raffi Ahmad melanjutkan, percakapan tentang predikat playboy telah tidak relevan dikatakan saat ini. "Itu cuma guna bernostalgia saja. Kalau dibicakan sama teman-teman dekat, ya jadi lucu," ucap dia. "Tapi kayaknya gue enggak (playboy) begitu ya."