Sunday 8 September 2019

Momen haru Bima Aryo ziarah makam ART yang tewas digigit anjing



Momen haru Bima Aryo ziarah makam ART yang tewas digigit anjing

Momen haru Bima Aryo ziarah makam ART yang tewas digigit anjing

Kejadian nahas menimpa seorang ART mempunyai nama Yayan. Asisten lokasi tinggal tangga itu harus meregang nyawa usai digigit anjing majikannya yang berjenis Belgian Malinois. Diketahui, anjing itu adalahmilik presenter Bima Aryo. Kejadian mengerikan tersebut terjadi pada Jumat (30/8) di wilayah Cipayung, Jakarta Timur. Yayan meninggal dunia dampak luka unsur dada, leher, kuping kanan, dan bekas cakaran di punggung.

Sebelumnya, Yayan sempat diculik ke lokasi tinggal sakit terdekat. Sayang, nyawa Yayan tidak dapat tertolong sebab kehilangan tidak sedikit darah.

Pascakejadian tersebut, dua anjing Belgian Malinois kepunyaan Bima Aryo yaitu Sparta dan Anubis mesti dievakuasi dan menjalani formalitas observasi sekitar 14 hari di Ragunan. Observasi ini dimaksudkan untuk memahami apakah anjing mengidap rabies atau tidak.

Tragedi yang terjadi jelang hari bahagianya mempersunting sang kekasih hati ini menciptakan Bima Aryo terpukul. Melalui akun Instagramnya, Bima Aryo mengindikasikan rasa bela sungkawanya untuk keluarga korban. Dirinya pun meminta maaf untuk keluarga korban dan masyarakat yang sudah resah dampak kejadian tersebut.

Di samping itu, dalam satu kesempatan, Bima Aryo tampak mengunjungi lokasi tinggal keluarga korban dan berziarah ke makam Yayan. Ia ditemani sang istri Rasyena berziarah ke makam Yayan dengan didampingi family besar. Momen itu diunggah Bima Aryo melewati akun Instagram pribadinya pada Jumat (6/9).