Saturday 28 September 2019

Rieka Roslan Merasa Tak Dianggap sebagai Pencipta Lagu



Rieka Roslan Merasa Tak Dianggap sebagai Pencipta Lagu


Rieka Roslan [Yuliani/Suara.com]

Karcistoto Togel SingapuraRieka Roslan Menurut diaduk komposer di Indonesia. Rasanya sreing dianggap, meskipun lagu-lagunya sering harga yang harus arena musik country.

"Terbaik dari Rieka Roslan adalah kesedihan saya, karena sering lagu-lagu yang saya dapat harga, tapi saya tidak diundang," kata Rieka Roslan, saat ditemui di peluncuran single "Oh Love" di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/9 / 2019).

Tidak hanya dia, kecemasan juga dirasakan oleh komposer lain, memanggil Melly Goeslaw Melly. Terutama saat melihat fenomena media yang jarang menyebut nama komposer lagu.

"Trophy diberikan kepada penyanyi, tapi lagu terbaik. Dan itu tidak terjadi pada saya sendiri. Sebuah Melly Melly juga di televisi, radio, media cetak dipopulerkan oleh hanya mengatakan, tidak menemukan siapa penulis lagu, "kata Rieka Roslan.

Mengapa, Rieka Roslan ingin mempopulerkan lagu dengan namanya. Dia tidak bisa dilahirkan tanpa jasa penulis diva lagu.

"Terbaik dari Rieka Roslan saya angkat sehingga semua menyadari bahwa penyanyi tidak akan Diva, Divo, atau jika saya tidak melakukannya, ada lagu yang bagus," kata pencipta lagu "Cobalah untuk Setia, "yang dinyanyikan Krisdayanti.

Kemudian, album The Best of Rieka Roslan berisi lagu-lagu yang kreasi terbaik dipopulerkan sebelumnya. Menariknya, tidak Rieka penyanyi kail yang mempopulerkan lagu itu, tetapi mengambil penyanyi muda dengan pengaturan baru.


"Ada juga beberapa (lebih kesetaraan Tiwi)," Sekali "akan -emake sebagai" delirium "sebagai" Cobalah Untuk Setia "dan" Allow juga, "" Take Me "juga. Semua yang saya diciptakan untuk kalender saya pengin mengangkat tentang penulis lagu, "tambahnya.

Rencananya, Rieka Roslan akan meletakkan single album single. Untuk single pertama, mantan duo menghubungkan Tiwi T2 bersama-sama hits "Oh Love", yang dipopulerkan oleh Shanty.