Thursday 19 September 2019

Saat Bercinta, Lelaki Paling Suka Lho Dengar Bisikan Nakal Ini



Saat Bercinta, Lelaki Paling Suka Lho Dengar Bisikan Nakal Ini


Saat Bercinta, Lelaki Paling Suka Lho Dengar Bisikan Nakal Ini. [Shutterstock]

Daftar di siniKetika seks, laki-laki Mengapa mendengarkan Whispers seperti kebanyakan Naughton.

aktivitas seksual diperlukan untuk stimulasi dan juga triger puas sama lain.

Bercinta tentu aktivitas yang sering pasangan menikah. Pada saat cinta, itu dikabarkan kata-kata nakal senang pasangannya.

Untuk rutin ini lebih menyenangkan, bercinta membutuhkan bumbu mengatakan kata-kata nakal yang bisa membangkitkan gairah seksual pasangan.

Kotor bicara dan menggoda diperlukan untuk memberikan keyakinan pasangan Anda dan memperkuat hubungan emosional. Jadi apa kata-kata nakal yang disukai pasangan saat berhubungan seks?


Mengutip populer di seluruh dunia, melaporkan sebagimana Daily Star baru-baru ini melakukan penelitian online untuk pria di bicara kotor apa yang mereka ingin dengar saat berhubungan seks? Jawaban yang paling responden ingin disewa selama seks.

Baru-baru ini juga memiliki masalah tertentu untuk twitter pengguna adam pada kata-kata jelek yang membuat mereka nyaman saat berhubungan seks?

Kebanyakan pria sangat suka jawaban jika saya mendengar kehebatannya dalam seks. Sekitar 29% pria suka dipuji dengan kata-kata "Rasanya baik, menghapus atas. "

Pujian, mengatakan: "Aku ingin kau" juga merupakan cara untuk merangsang pria.

Jika Anda katakan kepada pasangan kau begitu besar 'dan' Tolong jangan berhenti, "maka itu dijamin pasangan Anda akan merasa percaya diri, bahagia dan puas. Namun, pria juga suka kata-kata nakal seperti "terhubung atau tidak"