Tuesday 17 September 2019

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen



Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen


Lucinta Luna [Evi Ariska/Suara.com]

Karcistoto Togel SingaporeLucinta Luna memiliki merek kopi sendiri dengan nama eksentrik "Ko & Thol." Jangan tertipu, Lucinta juga menjelaskan arti dari nama kopi.

"Nama-satunya kopi dan Ko Thol, ingat ya kopi mentol alias," kata Luna Lucinta sekali ditemukan di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/09/2019).


Rupanya, perdagangan kopi sudah siap Lucinta sejak 2018. Tapi ini dicapai. Dia ingin pembeli untuk mengingat tanda mudah, jadi ada nama kopi dan Ko Thol.

"Saya (pemilihan nama kopi). Pokokya berbeda dari deh lainnya. Persiapan tahun lalu. Jauhkan tepat bisa menjadi permainan, kan Ko kopi Cobain Thol dan Luna, yang lucu, "katanya.

Hanya melakukan peluncuran awal, artis sensasional ini mengklaim memiliki 58 tawaran waralaba kerjasama. Modal kopi dan Ko kejam Thol Lucinta miliaran.

"Miliaran kasih sayang. Ingin mencoba Ko & Thol Lucinta nya? Ingin icip tidak memilikinya? Sekarang juga memiliki banyak 58 waralaba yang ingin bergabung dengan perusahaan baru Lucinta "kata Lucinta Luna.


Berbagai rasa dibuat dengan nama yang unik juga. Bahkan memiliki kopi dicampur dengan kolagen (body pemutih) di Indonesia.

"Kemudian ada juga Mokondo, tahu Mokondo kan? Jangan negatif, ibukota kopi dari Doang. Ini berbeda. Jauhkan Lucinta baru pertama mencampur kopi ngeluarin kolagen, kolagen dapat memutihkan kulit, jadi kami minum kulit kopi bersih kami, "katanya.