Tuesday 17 September 2019

Senang Berdandan Sejak Kecil, Jennie BLACKPINK Tak Menyangka Kini Dijadikan Ikon Mode



Senang Berdandan Sejak Kecil, Jennie BLACKPINK Tak Menyangka Kini Dijadikan Ikon Mode


Senang Berdandan Sejak Kecil, Jennie BLACKPINK Tak Menyangka Kini Dijadikan Ikon Mode

Karcistoto Togel SingaporeJennie BlackPink pujian saat tampil dalam pemotretan untuk halaman sampul majalah fashion terkemuka, Elle! Edisi Korea Oktober. Majalah mengatakan keberhasilan staf Jennie dengan pesona sebagai ikon muda fashion di Korea.

Dikenal karena kecintaannya pada produk rumah mode Prancis, Chanel, staf majalah Elle! tidak ragu-ragu untuk memanggil memanggil Jennie "Coco Jennie," mengacu pada "Coco Chanel" desainer yang mendirikan rumah mode. Jennie itu sendiri telah menjadi duta global untuk Chanel.

Disertai dengan anjing peliharaannya yang merupakan bagian dari penembakan itu, dalam sebuah wawancara Jennie mengungkapkan kecintaannya pada fashion. "Sejak saya kecil, berdandan telah menjadi hobi. Itulah sebabnya saya sangat bersyukur dan terkejut karena banyak orang yang tertarik dalam preferensi mode saya", kata Jennie.

Kenaikan popularitas Jennie yang gaya berbusananya tidak terlepas dari BlackPink grup yang sukses di mana Jennie adalah pemimpin kelompok yang menyanyikan "Bunuh Cinta Ini" adalah. Selama delapan bulan terakhir, Jennie BlackPink semua konser di 23 kota di dunia sebagai bagian dari tur dunia pertama mereka "di daerah Anda."

Berkelilng pengalaman di seluruh dunia dan memberikan pengalaman berharga bagi Jennie. "Saya memiliki banyak pelajaran dan pengalaman. Saya menyadari bahwa jika saya mengesampingkan ketakutan dan maju, apa yang saya melihat ke depan untuk adalah tontonan yang tak terbayangkan. Mulai sekarang, saya ingin mencoba untuk memberikan kesan yang lebih baik di atas panggung, "kata Jennie.

Saat Jennie BlackPink kelompok gabungan sedang mempersiapkan untuk mengadakan pertemuan penggemar "tahap swasta BlackPink 2019" yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 September di Hall Olimpiade di Seoul.