Tuesday 3 September 2019

Syuting Danur, Prilly Latuconsina Diganggu Mahkluk Halus



Syuting Danur, Prilly Latuconsina Diganggu Mahkluk Halus

Konferensi pers peluncuran trailer Film Danur 3 di CGV Grand Indonesia, Jakarta. TEMPO/Chitra Paramaesti


Aktris Prilly Latuconsina menyatakan mendapatkan gangguan saat melangsungkan syuting film Danur 3. Tidak tanggung-tanggung, makhluk itu mengganggunya sekitar proses syuting yang memakan waktu sekitar 18 hari ini.

"Kalau lihat doang enggak masalah, hanya aku pun diganggu jadi kayak sempet merasa enggak enak saja sekitar syuting kemarin," tutur Prilly setelah mengenalkan trailer film Danur 3: Sunyaruri, di CGV Grand Indonesia, Senin, 2 September 2019.

Syuting yang dilaksanakan di Jakarta, Semarang, dan Padang ini, ternyata menyimpan tidak sedikit kisah misteri. Prilly menuturkan, syuting sangat menegangkan saat ia syuting di lokasi tinggal tua yang sedang di Semarang.

Saking seramnya, saat memesan makanan yang diantarkan ke lokasi tinggal tersebut, tidak sedikit kurir yang meminta guna dibatalkan. Akhirnya, Prilly memakai alamat beda untuk tempat pengiriman makanan yang ia pesan.

Aktris yang mulai dikenal semenjak jadi serigala di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menuturkan, situasi rumah itu di samping memang menyeramkan, pun tidak terawat. "Jadi aku yang kayak ngeri pun ya ini. Bukan ngeri hantu, ngeri bila ini rubuh gimana," ujar dia.

Selama syuting berlangsung, Prilly pun sempat menurun kondisinya sampai harus diinfus dan diberi obat oleh dokter. Ia terus mendorong dirinya untuk menuntaskan syuting pada hari itu. Ia merasa tidak enak andai harus mengurungkan syuting sebab dirinya.

Film Danur 3: Sunyaruri segera muncul di semua bioskop pada 26 September 2019. Produser Manoj Punjabi mengatakan, akan melangsungkan gala premier film itu di Bandung pada 20 September 2019.