Tuesday 3 September 2019

Rapper Pitbull Tunda Konser Akibat Badai Dorian



Rapper Pitbull Tunda Konser Akibat Badai Dorian



Rapper Pitbull mengurungkan konser yang sedianya diselenggarakan pada Minggu (1/9) di Los Angeles, supaya ia bisa tinggal bareng keluarganya di Florida dan bersama-sama menghadapi Badai Dorian. Ia sudah menjadwalkan ulang konsernya itu.

Pitbull seharusnya tampil di Los Angeles County Fair, namun memilih guna tak bepergian dari Miami guna 'menjaga keselamatan keluarga', demikian disebutkan oleh promotor dalam rilis, mengutip Aceshowbiz.

Pemilik hit Give Me Everything tersebut pun mengunggah pemberitahuan serupa di akun-akun media sosialnya. Ia meminta maaf telah membuat kecewa penggemar, namun menyatakan tak sabar manggung di jadwal yang sudah ditentukan berikutnya, yaitu pada 12 September.

Berita Selebriti Pilihan

Lady Gaga Gandeng Pacar Baru di Konser The Cure
Ayah Meghan Markle Mengeluh Tak Boleh Bertemu Cucu
Badai Dorian sudah menghantam pulau Great Abaco dan Grand Bahama di Kepulauan Bahama pada Minggu (1/9) malam. Badai ini dinamakan masih bakal berkesinambungan selama sejumlah hari ke depan, dan masih amat diwaspadai.

Florida tergolong dalam jalur yang dilewati oleh Badai Dorian. Reuters melafalkan pada Senin (2/9), badai berada sejauh 220 kilometer dari Florida dan bakal bergerak ke barat. Akibatnya, sebagian distrik Florida sudah dievakuasi.

Sejak Sabtu (31/8), Gubernur Florida Ron DeSantis menerbitkan desakan supaya warganya menyimak perintah pengungsian itu.

"Dengan badai sebesar ini bisa menyebabkan kerusakan yang paling besar. Jangan membahayakan diri kita dengan menetap di sebuah tempat selagi dapat menyelamatkan diri," kata De Santis.

Pitbull dikenal sebagai seorang rapper yang sering memasukkan irama reggaeton dalam lagu-lagunya. Pada 2018, ia bertindak sebagai pendahuluan tur Piece of Me dari Britney Spears. Diskografinya tidak meningkat pada 2019 ini, tetapi ia diketahui tercebur dalam penciptaan film Uglydolls.