Monday 16 September 2019

Syuting Mortal Kombat Dimulai Pekan Depan, Joe Taslim Bersiap Jadi Subzero



Syuting Mortal Kombat Dimulai Pekan Depan, Joe Taslim Bersiap Jadi Subzero


Warner Bros Interactive; Rick Kern/Getty Images

Karcistoto Togel SingaporeSetelah bertahun-tahun dinanti, Senin ini (16/9/2019), film reboot Mortal Kombat akan mengawali syuting di Australia.

Kabar tersebut datang dari pengarang naskah filmnya, Greg Russo, yang mengungkapkan gambar dari set pada mula minggu ini dan menyinggung bahwa itu ialah perjuangan sekitar 42 bulan untuk menciptakan semuanya terjadi.

"3.5 years fighting to make this happen! #6daystogo," tulis Greg Russo di akun Twitter-nya.

"#onedaytogo #MKboyband4eva," tulisnya lagi pada Sabtu (14/9/2019) sambil memajang potret tiga pemain Mortal Kombat, tergolong aktor laga Indonesia Joe Taslim.

Bagi mereka yang tidak tahu, proyek Mortal Kombat kali kesatu diberitahukan pada 2011 silam.

Pengambilan gambar film tersebut akhirnya akan dibuka di Australia Selatan dan digadang-gadang menjadi buatan film terbesar yang pernah diciptakan di wilayah tersebut.

Di samping Russo, semua aktor yang tercebur dalam film ini pun menggunakan Twitter untuk meningkatkan hype.

Mereka ialah Lewis Tan, yang perannya masih menjadi misteri sampai kini, dan Joe Taslim yang berperan sebagai Subzero.

"Heads will roll…. #MortalKombat @WriterRusso @Joe_Taslim @MehcadBrooks," tulis Tan di akun Twitter pribadinya.

"Love these guys @TheLewisTan @mehcadbrooks “FRIENDSHIP” #mortalkombatmovie #warnerbrothers #newlinecinema #simonmcquoid #Adelaide #subzero," tulus Joe Taslim lewat Twitter.

Sementara itu, di Instagram, Mechad Brooks - yang akan membintangi Jax dalam film - sudah memposting sejumlah video dan potret yang menyerahkan penggemar sekilas apa yang bisa mereka harapkan darinya sebagai Briggs.

Duduk di kursi sutradara ialah Simon McQuoid, bergabung dengan produser James Wan, yang dikenal lewat film arahannya, Aquaman.