Friday 20 September 2019

Terjawab! Gebby Vesta Akui Bukan Perempuan Tulen



Terjawab! Gebby Vesta Akui Bukan Perempuan Tulen


Gebby Vesta (Instagram Gebby Vesta)

Karcistoto Togel SingapuraTeka-teki transgender DJ Gebby Vesta mengungkapkan. Dalam video terakhir di Instagram, Gebby mengakui ia telah berubah di alat kelamin perempuan.

"Hai, aku Gebby Vesta untuk semua murid tercinta, seluruh rakyat Indonesia, yang sampai sekarang bisa meminta siapa saya, apa yang saya, tidak diragukan lagi banyak yang mendengar desas-desus ada , "ia mulai.

"Hari ini saya ingin membuat pengakuan setelah pengadukan batin selama 2 tahun. Aku berjuang gejolak batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang Anda dengar, jadi saya transgender. Saya melakukan perubahan seks di sana hampir 6 tahun, "katanya lagi.

Dan rupanya itu 19 tahun Gebby Vesta sengaja menyembunyikan identitasnya tidak wanita nyata.


"Aku menutupi inti dari diri saya 19 tahun yang lalu dari awal bahwa saya harus ke Jakarta sampai sekarang tidak banyak orang tahu siapa saya dan apa yang saya.

Mungkin selama 19 tahun banyak orang bertanya-tanya mengapa Anda tidak mengakui secara tertulis, mengapa tidak jujur. Mungkin Anda tidak bisa berada di posisi yang saya jalani, saya tinggal", kata Gebby Vesta dengan air mata di matanya.

Selanjutnya, menangis karena Gebby Vesta kata identitas rahasia. Setelah pengakuan ini, katanya Gebby pensiun dari dunia hiburan.


"Aku takut aku kehilangan pekerjaan saya pada saat itu. Mengapa sekarang saya berani jujur ​​karena saya yakin bahwa keberuntungan, kematian adalah untuk Allah sendiri. dalam Ngelawannya (air mata). Baratte Aku tidak akan ngelawan itu.

Saya ingin setop dunia total entertain.Aku berani jujur ​​karena saya Wanta ninggalin semua orang sudah ngebesarin nama aku.Dan saya ingin berkonsentrasi pada orang tua saya, mengurus bisnis. Smeoga dengan video ini dapat menjawab semua pertanyaan Anda.

Saya punya banyak cobaan dalam hidup, ayah saya sakit, saya dalam kesulitan, saya pikir hanya peringatan bagi saya. APAP adalah persepsi Anda sekarang saya Wanta hidup tenang, saya ingin mengurus orang tua saya. Saya tidak khawatir tentang dunia besarin saya. Saya ingin jujur ​​dengan diri saya, untuk orang-orang yang mencintai saya. terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya. Maaf, "tutup Gebby Vesta.