Friday 6 September 2019

Vanesha Angel Panggil Pengacara Papa, Dody Soedrajat: Dia Sudah Punya Papa Baru



Vanesha Angel Panggil Pengacara Papa, Dody Soedrajat: Dia Sudah Punya Papa Baru

Vanesha Angel Panggil Pengacara Papa, Dody Soedrajat: Dia Sudah Punya Papa Baru


HubunganVanessa Angel dan ayahnya, Dody Soedrajat, tampaknya semakin memanas. Setelah menutup akses komunikasi, kini dua-duanya terlibat aksi saling sindir ketika menghadiri acara televisi.

Di tengah hubungannya dengan Dody yang tengah bermasalah, Vanessa Angel tiba-tiba menyinggung sosok beda dengan panggilan papa. Sosok tersebut ialah pengacara Vanessa yaitu Milano Lubis.

Hal ini tampak dari artikel yang sempat diunggah Vanessa Angel di Instagramnya. Membalas komentar di antara netizen, Vanessa memuji lelaki yang tidak jarang kali membantunya sekitar dibalik penjara itu. 

Saat tersebut lah, Vanessa Angel menyinggung Milano Lubis sebagai sosok kakak sampai ayah untuknya.

"Wih siapa nih kak nes? Produsernya Angels Diary ya?," tanya seorang netizen.

"Abangku, papaku, pengacaraku, managerku juga. Multitalenta lah abangku ini," balas Vanessa Angel.


Jawaban Vanessa tersebut tampaknya lumayan membuat Dody Soedrajat sakit hati. Membagikan ulang artikel Vanessa di Instagramnya, Dody mengucap syukur lantaran putrinya sudah mengejar sosok penggantinya sebagai ayah. Ia juga berdoa supaya Vanessa Angel tak menciptakan malu papa barunya.

"Alhamdulilah.. Dia telah punya Papa baru, Saya doakan semoga Papa baru-Nya dapat membimbing Dia kejalan yang benar, dapat mengajarkan Dia guna punya atittude dan ahlak yang baik, dapat menjaga lisan, tutur kata dan selalu memblokir auratnya..semoga Dia tidak menciptakan malu Papa baru-Nya.. Amin YRA," tulis Dody Soedrajat di penjelasan fotonya, Rabu (4/9).

Postingan ini juga mendapat perhatian dari netizen. Banyak dari mereka memintaDody Soedrajat bersabar dan bercita-cita ia tak berhenti mendoakan Vanessa Angel.

"Yang sabar om semoga Hidayah segera menghampiri Dan segera di sadar kan Amin," komentar netizen.

"Sabar om @dodysoedrajat_1 jgn putus doakan anakmu insya allah Allah tdk istirahat kapanpun psti janji Allah anakmu bakal mendapatkan hidayah bakal sadar klo papa nya keras bukan krna benci or jahat tp krna om sbgai ortunya mempunyai tanggungjwb baik d dunia ataupun di akherat kelak… kasian anakmu om klo d dunia saja ortunya telah angkat tangan bagaimana nti di akherat slalu doakan ya om smpai akhir hayatnya semangaat om, Aamiin YRA," timpal netizen lainnya.