Friday 6 September 2019

Heboh Gisella Anastasia Ketahuan Dugem, Netizen Kasihani Gempi



Heboh Gisella Anastasia Ketahuan Dugem, Netizen Kasihani Gempi

Heboh Gisella Anastasia Ketahuan Dugem, Netizen Kasihani Gempi


Gisella Anastasia berubah menjadi perbincangan netizen. Kali ini bukan sebab hubungannya dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra, melainkan sebab video diperkirakan dugemnya yang viral di Instagram.

Dalam video yang diunggah salah satunya oleh akun gosip @berita__gosip, Gisella Anastasia terlihat asyik berjoget dengan seorang rekan prianya. Mantan istri Gading Marten tersebut tampil dengan gaun tanpa lengan berwarna gelap.

Gisella Anastasia bergoyang mengekor irama musik seraya memegang gelas mengandung minuman. Gisel pun terlihat meminta lelaki yang bersamanya tersebut untuk balik badan membelakangi dirinya. Gisel pun memberikan contoh tarian untuk pria tersebut.

"Kayak kenal nih??," tulis akun itu di penjelasan unggahannya, Kamis (5/9).


Gisella Anastasia terlihat asyik berjoget dengan seorang rekan prianya.

Postingan ini juga langsung dipenuhi komentar bernada cibiran. Tak melulu itu saja, sebanyak netizen menyatakan kasihan pada putri semata wayang Gisella Anastasia dari Gading Marten yaitu Gempita Nora Marten.

"Gpp min pubernya telat desye min, cm jgn smp diliat gempi aja gak bagus bikin psycologi nya," komentar netizen. "Demi allah yg d benak gua hanya ini si gempi gimana ya," sambung netizen.

"Reaksi gempi ngeliat emaknya kek gini? Kassiiann," sahut netizen. "Ksian si gempi kalok udah ngerti gmn klakuan mami nya dulu," ujar netizen lainnya.