Friday 6 September 2019

Vanessa Angel Punya Papa Baru, Ayah Kandung Ucapkan Selamat



Vanessa Angel Punya Papa Baru, Ayah Kandung Ucapkan Selamat

vanessa angel


Kisruh ayah dan anak yang terjadi antara Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat belum pun usai. Vanessa Angel sempat disinggung telah memblokir akses komunikasi dengan sang ayah.

Yang terbaru, ayah Vanessa Angel menuliskan bahwa putrinya tersebut telah mempunyai papa baru yang tak lain ialah pengacaranya yakni Milano Lubis. Doddy Sudrajat menuliskan hal demikian melewati unggahannya di Instagram pribadinya pada Rabu (4/9/2019).

Dalam unggahan tersebut, Doddy Sudrajat memperlihatkan gambar tangkapan layar balasan komentar Vanessa Angel di unggahannya.

"abang ku, papa ku, pengacara ku, manager ku juga. Multi talenta lah abangku ini," tulis Vanessa Angel dalam unggahan yang memperlihatkan dirinya tengah bareng Milano Lubis.

Terkait urusan itu sang ayah yakni Doddy Sudrajat mendoakan Vanessa Angel dan papa barunya itu. Ia bercita-cita Vanessa Angel tidak menciptakan malu papa barunya itu.

"Alhamdulilah.. Dia telah punya Papa baru, Saya doakan semoga Papa baru-Nya dapat membimbing Dia kejalan yang benar, dapat mengajarkan Dia guna punya atittude dan ahlak yang baik, dapat menjaga lisan, tutur kata dan selalu memblokir auratnya..semoga Dia tidak menciptakan malu Papa baru-Nya.. Amin YRA," tulis Doddy Sudrajat.