Wednesday 16 October 2019

5 Manfaat Tak Pakai Bra Seperti yang Dilakukan Sulli f(x)

5 Manfaat Tak Pakai Bra Seperti yang Dilakukan Sulli f(x)

5 Manfaat Tak Pakai Bra Seperti yang Dilakukan Sulli f(x)

 

KarcisToto Togel SGP – Mantan personel girlband f(x) Sulli ditemukan meninggal di rumahnya di Seongnam-si pada Senin (14/10) pukul 15.21 masa-masa setempat.
Paramedis di lokasi kejadian menuliskan bahwa Sulli ditemukan telah dalam suasana tak bernyawa. Dia diadukan menderita depresi berat. Saat ini, polisi masih menginvestigasi insiden itu, dengan anggapan bahwa Sulli menciptakan pilihan fanatik dengan menyelesaikan hidupnya sendiri.
Semasa hidupnya, mantan personel girlband f(x) ini pun sempat menjadi percakapan publik sebab kebiasaannya tak menggunakan bra. Dalam sejumlah kesempatan, dia tak sungkan mengunggah potret dirinya mengenakan busana tanpa bra.
Saat menjadi host di acara ‘Night Of Hate Comments’ bareng Shin Dong-yup, Kim Sook, Kim Jong-Min, Sulli menyatakan bahwa mengenakan bra tidak baik guna kesehatan.
“Saya pikir ini ialah kebebasan yang mempunyai sifat individual. Bra tidak bagus bikin kesehatan. Bra punya kawat. Mereka tidak baik guna pencernaan, dan saya punya masalah dengan pencernaan saya. Karena lebih nyaman enggak pakai, saya enggak pakai. Saya pikir ini bebas dan cantik,” jelas Sulli mengutip dari Asia Junkie (3/7).
Kendati dicibir tidak sedikit orang, sebetulnya ada sejumlah manfaat kesehatan yang dapat diperoleh wanita ketika payudara mereka terbebas dari bra.
1. Baik guna sirkulasi darah
Sirkulasi darah pada tubuh diprovokasi oleh opsi busana termasuk pemakaian bra. Sebuah studi dari Jepang menyebut pemakaian busana ketat tergolong bra bisa dominan buruk pada sirkulasi darah.
Saat mengenakan bra, bra akan mengurangi pembuluh darah selama dada sampai-sampai memperlambat sirkulasi. Jika tidak dipedulikan terlalu lama maka dapat timbul masalah kardiovaskular.
2. Payudara tidak kendur
Studi sekitar 15 tahun oleh profesor asal Perancis Jean-Denis Rouillon memperlihatkan bahwa bra tak memberikan guna buat wanita. Bahkan bra dapat mengganggu kesehatan payudara. Melansir dari Healthline, studi yang melibatkan 300 perempuan ini menunjukkan malah partisipan yang tidak mengenakan bra merasakan pertumbuhan lebih tidak sedikit jaringan otot yang menciptakan payudara mempunyai penyokong alami.
Dia menambahkan bra dengan bahan ketat justeru mencegah jaringan tumbuh sampai-sampai payudara menjadi kendur. Namun pasti saja ini dalam kegiatan biasa, bukan olahraga, lagipula olahraga ekstrem.
3. Tidur lebih nyenyak
Banyak rumor menyebut kelaziman mengenakan bra ketika tidur dapat menyebabkan kanker payudara. Hingga sekarang belum ada riset yang menyetujui hal ini. Namun mengenakan bra ketika tidur terbukti dapat mengganggu kenyamanan dan siklus istirahat Anda.
Riset dari Jepang memperlihatkan bra bisa dominan pada jam biologis tubuh. Bra dapat membuat Anda susah tidur atau tidak mendapatkan istirahat nyenyak.
4. Mengurangi rasa sakit
Payudara bebas dari bra dengan kata lain Anda pun membebaskan diri dari rasa sakit. Ini sehubungan dengan opsi model maupun ukuran bra.
“Bra yang ketat dapat menyebabkan sakit pada tulang rusuk, punggung dan leher. Rasa sakit juga dapat mengarah ke lekukan di bahu atau di belakang,” kata Anuradha Seshadri, internis di UCLA Health mengutip dari Bustle (27/6).
5. Kulit bersih bebas masalah
“Kotoran dan keringat yang terbentuk di bawah bra dapat mengarah ke infeksi kulit dan jerawat,” kata Seshadri.
Apalagi guna Anda yang bermukim di wilayah tropis pun negara empat musim ketika masuk musim panas. Tubuh terus berkeringat dan bra ialah lokasi yang cukup tidak sedikit menampung keringat.
Sebenarnya sah-sah saja tampil tanpa bra laksana Sulli mantan personel girlband f(x), tetapi beranikah kita tampil di depan publik?