Wednesday 9 October 2019

Anaknya Diasuh Ruben Onsu, Begini Curhatan Hati Ibu Betrand Peto



Anaknya Diasuh Ruben Onsu, Begini Curhatan Hati Ibu Betrand Peto


Anaknya diasuh Ruben Onsu, begini curhatan hati ibu Betrand Peto

KarcisToto Togel SGPPenyanyi muda sudah menjadi rumah asuh yang sah Betrand Peto Ruben Onsu dan Sarwendah. Proses pemberian perawatan berlangsung di kota kelahiran Betrand di Nusa Tenggara Timur ada beberapa waktu.

pengajuan ruben Betrand keluarga lakukan dengan prosesi adat setempat. Dengan demikian, nama ini sekarang meningkat menjadi pria Betrand Betrand Peto Onsu. Ibu Betrand ini, Karolina menegaskan anak yang murni dan sederhana sekarang anak Ruben.

"Saya bertemu Bertrand dan bisbol besar," kata Karolina dikutip di Youtube Video Channel MOP, Selasa (8/10).


Ia memenangkan panjang Betrand bertemu. Sejak kecil, Bertrand dibesarkan oleh kakek-neneknya. Mereka tidak pernah bertemu muka sejak Bertrand tinggal di Jakarta dengan Ruben Onsu. Selama ini, ia tahu bahwa anak melalui media sosial.

"Saya hanya melihat di YouTube Betrand menangis sehingga ia dapat merespon berikutnya, saya senang, aku sedih," katanya.

Sekarang, setelah pertemuan itu, Karolina adalah untuk kembali ke bagian dengan Betrand yang resmi menjadi anak angkat Ruben Onsu. "Menghapus Betrand dalam kondisi seperti ini, itu berarti lebih untuk bertemu, tapi tiba-tiba pergi ke Ruben Mas dalam acara tradisional seperti ini," tambahnya.

Namun, Karolina berharap Ruben Onsu dapat mendidik anaknya dengan baik. Dia berdoa agar bayinya mungkin berhasil kemudian dalam bidang pendidikan dan karir di dunia hiburan.

"Saya berharap Betrand mungkin diminta oleh iman, agama dan Betrand dapat berhasil dalam kesuksesan akademis di masa depan, kesuksesan karir," kata Karolina.