Wednesday 9 October 2019

Bebby Fey Sengaja Pernah Unggah Video Syur Demi Naikkan Followers

Bebby Fey Sengaja Pernah Unggah Video Syur Demi Naikkan Followers



KarcisToto Togel SGPDi tengah kasus dengan Atta petir Bebby Fey dibahas lagi sekarang karena syurnya video virus pada media sosial. Bebby tidak mengelak jika wanita dalam video itu sendiri.

Wanita berusia 28, download video pada Instagram pribadinya beberapa bulan yang lalu. Pada saat itu ia berada di Bali dan mengunjungi klub malam.

"Sengaja saya upload, waktu tidak terlalu mengenal saya, jadi saya posting video tersebut dibuat naikin pengikut pula, baik untuk menelepon," kata Fey Bebby saat ditemui di Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan Selasa (8/10).


Gadis yang bekerja sebagai DJ kemudian menjelaskan tentang sosok pria dalam video. Bebby kata pria adalah teman adiknya.

"Anak-anak begitu lah Rada kemayu," katanya.

Menurut Bebby ada orang yang sengaja merilis video lagi di panas bisnis Bebby dengan Atta petir.


Unsur-unsur Bebby lainnya, seperti mereka menikmati video yang ditampilkan.

"The naikin baru bukan aku, orang lain. Video've waktu yang sangat lama, orang tidak tahu saya. Banyak orang yang menggunakan mereka untuk berlangganan naikin, ya, "kata Bebby.

Karena video tersebar luas, Bebby sekarang kembali dicemooh oleh banyak orang. Namun, ia tidak berpikir banyak tentang hal itu.

"Orang-orang yang tepat untuk mencari celah saya. Saya pikir emang saya pekerjaan. Kecuali itu bisa video saya baru, tanpa aku, ya mungkin yang bersangkutan. Dari pertama untuk mengetahui bahwa Akulah DJ seksi, saya dicemooh, "kata Fey Bebby.